Honda Kembali Gelar Lomba Desain Virtual

Berita Otomotif

Honda Kembali Gelar Lomba Desain Virtual

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) menantang desainer digital Tanah Air untuk memodifikasi City Hatchback RS secara virtual dan kreatif.

Berkolaborasi dengan Nevertoolavish, HPM menggelar kompetisi bertajuk City Hatch Art. Ajang ini dikatakan sebagai wadah para desainer digital muda berbakat di Indonesia, untuk menunjukkan potensinya dalam sebuah kompetisi.

Kompetisi ini dibuka untuk umum mulai dari 25 Juni – 30 Juli 2021. Para peserta bisa melakukan modifikasi secara bebas sesuai dengan keahlian masing-masing. Adapun tema dan konsep kegiatan ini adalah City Light & Vibrant untuk bagian eksterior tentunya.

Karya-karya yang telah terkumpul akan dikurasi oleh para desainer Nevertoolavish. Ia dikenal sebagai desainer profesional di kalangan anak muda dan telah berpengalaman, dalam membuat desain serta karya digital. Dari seluruh karya yang terkumpul, akan terpilih 15 karya yang akan menjadi finalis. Kemudian mempunyai kesempatan untuk mengikuti seminar virtual bersama dengan para juri.

Juara pertama pada kompetisi ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000, juara kedua mendapatkan uang tunai sebesar Rp 10.000.000, dan juara ketiga mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000.

Tidak hanya itu, 12 kontestan terbaik juga akan mendapatkan masing-masing Rp 2.000.000. Para peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan uang elektronik sebesar Rp 250.000 sebagai Weekly Winner yang dapat dipilih oleh masyarakat pada akun Instagram @hondaisme setiap minggunya.
Honda City hatch Art

Selain mendapatkan uang tunai, ketiga pemenang juga akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan workshop bersama para juri. Tujuannya adalah untuk menciptakan sebuah kolaborasi karya desain pada mobil Honda City Hatchback RS.

“Situasi pandemi yang masih berlangsung serta perkembangan digital semakin berkembang saat ini, mendorong aktivitas virtual semakin banyak dilakukan termasuk aktivitas desain virtual. Kali ini kami berkolaborasi dengan Nevertoolavish, menggunakan model terbaru kami yaitu Honda City Hatchback RS,” ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Nevertoolavish merupakan sebuah wadah perkumpulan, bagi orang-orang yang memiliki hobi di dunia seni dan desain dan telah berkembang menjadi studio seni. Hasil karyanya meliputi jasa modifikasi desain, mulai dari jaket, sepatu, sampai kendaraan.

Nevertoolavish didirikan sejak Juni 2017 dan telah berhasil memamerkan serta menjual berbagai barang. Selain itu desainnya telah dipasarkan secara lokal hingga mancanegara dengan gaya desainnya yang unik dan tak biasa. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar