Honda Jazz Hybrid 2015 Diinjeksi Banyak Fitur Keselamatan

Mobil Baru

Honda Jazz Hybrid 2015 Diinjeksi Banyak Fitur Keselamatan

TOKYO – Honda Jazz memang dikenal sebagai mobil irit. Namun, jika Anda merasa Honda Jazz kurang irit, maka pilihlah Honda Jazz Hybrid.

Nah, untuk Honda Jazz Hybrid 2015, pihak pabrikan melakukan beberapa peningkatan untuk pasar Jepang. Honda memasang kaca-kaca anti-panas dan anti-UV agar semua penghuni kabin selalu nyaman.

Sementara peningkatan keselamatan, Honda Jazz Hybrid 2015 dilengkapi dengan airbag samping dan tirai sebagai tambahan di depan, serta  City-Brake Active System. Sistem ini beroperasi ketika Honda Jazz Hybrid bergerak pada kecepatan rendah (di bawah 30 kpj).

Jika sistem yang menggunakan laser radar (terpasang di kaca depan) mengidentifikasi risiko tabrakan sangat dekat maka akan memberikan peringatan audio dan visual kepada pengemudi. Sistem akan melakukan pengereman secara otomatis jika pengemudi tidak bereaksi (mengerem).

City-Brake Active System pun memberikan perlindungan kepada pengemudi dari akselerasi yang tak diduga dengan kecepatan 10 kpj atau dari keadaan diam (standstill). Misalkan saja Sistem memantau mobil di depan Honda Jazz Hybrid bergerak kurang dari 4 kpj, namun pengemudi Honda Jazz Hybrid menginjak pedal gas terlalu keras maka peringatan audio dan visual aktif dan tenaga mesin dikontrol untuk membatasi kendaraan dari bergerak maju.

New Honda Jazz Hybrid menggendong mesin bensin 1.5-liter 4-silinder DOHC i-VTEC dengan transmisi 7-speed dan konsumsi BBM 36,4 km/liter. Ada pilihan 4wd dan fwd.

Harga Honda Jazz Hybrid 2015 dimulai dari ¥ 1.681.700 atau Rp 178 jutaan. Mulai besok Honda Jazz Hybrid 2015 dijual. [Idr]  

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support