Honda Indonesia Siap Guyur Rp 500 Miliar

Berita Otomotif

Honda Indonesia Siap Guyur Rp 500 Miliar

KARAWANG - Honda mengumumkan akan membuka fasilitas Engine Test Bench dan rencana rencana pembangunan pabrik Crank Shaft dan komponen Connecting Rod. Dana Rp 500 miliar disiapkan.

President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Tomoki Uchida mengatakan kalau Indonesia adalah pasar penting bagi mereka.

“Dengan total investasi senilai sekitar 500 miliar rupiah, berbagai fasilitas baru ini mempunyai peran penting dalam meningkatkan proses kontrol kualitas dari produksi kami, sekaligus mendukung proses lokalisasi komponen sehingga semakin cepat dan efisien.”

“Kami percaya bahwa investasi ini tidak hanya berperan penting untuk pengembangan bisnis Honda di Indonesia, namun juga akan memberikan dampak positif bagi industri otomotif serta masyarakat secara umum di Indonesia,” lanjut Uchida. 

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan bahwa seiring dengan permintaan konsumen untuk produk-produk Honda yang semakin meningkat, termasuk untuk model terbaru Honda BR-V yang juga mendapat sambutan yang sangat baik dari konsumen, kami juga berkomitmen terus mengembangkan fasilitas produksi sehingga penyediaan produk lebih cepat, efisien, dan kualitasnya semakin terjamin. 

"Hal ini pun diimbangi dengan perluasan jaringan penjualan dan purna jual Honda di seluruh Indonesia yang kami rencanakan akan mencapai 200 dealer di seluruh Indonesia,” lugas Jonfis. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support