Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda HR-V Special Edition JBL Audio untuk Sensasi Maksimal

Mobil Baru

Honda HR-V Special Edition JBL Audio untuk Sensasi Maksimal

TANGERANG - Versi standar dari Honda HR-V saja sudah memberi kenyamanan dan kualitas audio yoke. Tapi bagi mereka yang belum puas, Honda memperkenalkan Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio di Indonesia.

Edisi khusus dari Honda HR-V itu diperlihatkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di booth Honda pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS 2015) yang tengah digelar sampai 30 Agustus 2015. 

Label istimewa ini menampilkan sistem audio dengan tuning khusus dan speaker baru dari JBL yang pada akhirnya menghasilkan suara yang lebih berkarakter khas anak muda.

Sistem audio JBL Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition dirancang untuk menciptakan sensasi musik dengan kualitas yang merata baik di bangku baris depan maupun belakang. Sistem ini juga didukung sebuah amplifier untuk menghasilkan kualitas yang berimbang untuk berbagai kategori suara.

Sistem audio Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio juga menawarkan menu equalizer khusus, yaitu “Fine Tuned”. Pengaturan equalizer ini akan menghasilkan dentuman bass yang bertenaga dan kerjernihan musik yang maksimal, sesuai dengan karakter anak muda yang menjadi ciri khas JBL. 

Tomoki Uchida, President Director PT HPM mengatakan kalau sejak awal Honda HR-V dipersembahkan untuk mereka yang mempunyai gaya hidup yang aktif dan dinamis. "Termasuk di antaranya anak-anak muda yang menggemari musik dan audio yang berkualitas.”

Sementara Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM menjelaskan gahwa“edisi spesial dari Honda HR-V ini tentunya akan memberikan nilai lebih bagi konsumen. 

Berbagai fitur canggih yang telah sebelumnya sekarang dilengkapi dengan perangkat entertainment yang akan semakin membuat perjalanan bersama Honda HR-V semakin menyenangkan dan penuh semangat
 
Selain sistem audio yang baru, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio juga masih dilengkapi dengan berbagai fitur yang menjadi keunggulan dari Honda HR-V sebelumnya, antara lain Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, One Push Ignition System, Paddle Shift, Auto A/C with Smart Touch, Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology, dan masih banyak lagi.
 
Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio tersedia dalam pilihan warna Rallye Red, Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Alabaster Silver Metallic, dan Purplish Grey Metallic.

Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio dipasarkan dengan harga Rp. 348 juta (Harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama. Untuk warna Mettalic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp. 1.500.000,-).
 
SPESIFIKASI SPEAKER

Speaker Depan (CS7 series)
165mm (6-1/2”) Component Car Audio Loudspeaker System.

·        Peak Power handling: 150W
·        Power Handling, continuous average: W
·        Frequency response: 55Hz – 30kHz
·        Nominal Impedance: 4ohms
·        Sensitivity (2.83V/m): 92dB
 
Speaker Belakang (CS7 series)
165mm (6-1/2”)  2-way car audio loudspeaker

·        Peak Power handling: 135W
·        Power Handling, continuous average: 45W
·        Frequency response: 55Hz – 30kHz
·        Nominal Impedance: 4ohms
·        Sensitivity (2.83V/m): 93dB
 
Amplifier (CS-A series)
·        Class AB
·        8-Channel DSP Amplifier
·        65 Watts RMS x 8 Channel @ 4 ohms
·        85 Watts RMS x 8 Channel @ 2 ohms
·        Spekaer level inputs with auto turn-on via Molex-style connector [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang