Honda HR-V Ini untuk Para Penggemar Foto Selfie

Mobil Baru

Honda HR-V Ini untuk Para Penggemar Foto Selfie

DETROIT - Honda HR-V SLF 'Selfie' Edition di Amerika Serikat. Mobil ini ditujukan bagi para pemilik Honda HR-V yang gemar selfie di mobilnya. Tak tanggung-tanggung, ada 10 kamera selfie tersemat di mobil ini.

Kamera-kamera itu tersebut tersebar dari bumper depan, spion samping, sun visor, kemudi, sandaran kepala, doortrim. Honda berharap mobil ini bisa merekam setiap momen pemilik Honda HR-V.

Dengan begitu sang pemiliknya bisa langsung menampilkan foto selfie di Facebook, Twitter, maupun Instagram. Tidak ada perbedaan eksterior dan interior selain penambahan kamera selfie. Honda cuma menggunakan stiker 'SLF' di kanan belakang.

"Honda mencoba merekam semua fenomena selfie dan kreatif, kepekaan artistik dengan serbaguna," kata Gazo Enjinia, Manager Honda HR-V.

"Kamera itu sudah menjadi bagian dari all-new HR-V, yang digunakan untuk LaneWatch dan rearview camera. Jadi kami menemukan cara untuk menggabungkan lebih banyak lagi, karena kebiasaan selfie saat ini." [Ikh/Idr]

Simak video lengkap Honda HR-V Selfie

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support