Honda HR-V Bekas 2020 Tipe E Special Edition Harganya Drop Rp 50 Jutaan

Mobil Bekas

Honda HR-V Bekas 2020 Tipe E Special Edition Harganya Drop Rp 50 Jutaan

JAKARTA – Honda HR-V bekas 2020 tipe E Special Edition dijual puluhan juta rupiah lebih murah ketimbang versi baru.

Hal ini terungkap dari sejumlah iklan Honda HR-V bekas di Mobil123. Berdasarkan iklan-iklan tersebut terlihat bahwa Honda HR-V bekas 2020 tipe E Special edition dijual dengan harga cukup jatuh, hingga sekitar Rp 50 jutaan dari harga baru.

Berdasarkan situs resmi Honda, tipe E Special Edition dijual dengan harga mencapai Rp 348,3 juta. Sementara untuk bekasnya dijual dengan harga kurang dari Rp 300 jutaan. Tentu ini menjadi pilihan menarik untuk para pelanggan.

Padahal, dalam iklan-iklan tersebut disampaikan bahwa kondisi mobil masih baik dan bisa langsung digunakan oleh pelanggan. Demikian pula garansi kendaraan yang masih berlaku meski pemilik kendaraan telah berganti. Tentunya ini akan meningkatkan ketenganan pelanggan saat menggunakan mobil mereka.

Dan berikut adalah beberapa pilihan tipe E Special Edition 2020 yang ada di Mobil123 dengan harga kurang dari Rp 300 juta.

Honda HR-V Bekas 2020 tipe E Special Edition Kemayoran

Honda HR-V bekas

Mobil yang dijual oleh salah satu dealer di Kemayoran ini memiliki NIK 2019 namun baru teregistrasi di STNK pada bulan Februari 2020. Itu artinya, mobil baru digunakan sekitar 9 bulanan. Tidak heran jika angka odometer baru menunjukkan angka 1.500-an KM.

Meski masih terlihat seperti baru, harga dari mobil ini terbilang cukup miring karena dibanderol Rp 290 juta. Itu artinya, Honda Honda HR-V bekas 2020 tipe E Special Edition ini dijual dengan harga Rp 58,3 juta lebih murah dibandingkan harga baru.

Untuk memudahkan pelanggan, dealer juga sudah menyiapkan sejumlah paket kredit menarik yang bisa dipilih. Tentunya ini akan memudahkan pelanggan dalam melakukan pembelian kendaraan impiannya.

Honda HR-V Bekas 2020 tipe E Special Edition Cideng

Honda HR-V bekas

Selanjutnya adalah Honda HR-V Bekas 2020 tipe E Special Edition berwarna hitam yang ditawarkan oleh salah satu dealer di kawasan Cideng. Berdasarkan keterangan iklan terlihat bahwa mobil baru digunakan sejauh 11.000 KM.

Salah satu nilai tambah dari mobil ini adalah pajak kendaraan masih hidup hingga bulan Maret 2021 dan dirawat di bengkel resmi Honda. Hal ini bisa dibuktikan dari service record yang melekat pada kendaraan tersebut.

Honda HR-V Bekas 2020 tipe E Special Edition ini dijual dengan harga Rp 298 juta dan bisa dibeli secara kredit. Pihak dealer pun sudah bekerja sama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan untuk memudahkan transaksi pemabayan.

Tentunya masih banyak pilihan Honda HR-V bekas di Mobil123 dengan beragam kondisi, harga dan tahun yang bisa dipilih. Dengan semakin banyak pilihan, maka diharapkan masyarakat bisa lebih mudah untuk mendapatkan kendaraan terbaik sesuai dengan keinginan. [Adi/Idr]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar