Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda HR-V Bekas 2018, Ban Serep Belum Turun Harga Boleh Dilirik

Mobil Bekas

Honda HR-V Bekas 2018, Ban Serep Belum Turun Harga Boleh Dilirik

JAKARTA - Honda HR-V 1.5 CVT Special Edition bekas 2018 ini disebut memiliki kondisi istimewa, jarang digunakan hingga ban serepnya belum pernah turun. Harga boleh dicek dulu.

Mobil bekas yang merupakan mobil dagangan dealer Jaya Mobil merupakan tangan pertama dari baru. Honda HR-V 1.5 CVT Special Edition bekas 2018 yang telah berusia 2 tahun ini tergolong jarang digunakan, jarak tempuh pada odometer tertera 26.218 km.

Dalam deskripsi juga disebut bahwa body dan mesin masih full orisinil. Dijamin bukan merupakan korban banjir juga tidak pernah terlibat kecelakaan atau tabrakan.

Honda HR-V Bekas 2018, Ban Serep Belum Turun harga minta dilirik

Honda HR-V 1.5 CVT Special Edition bekas 2018 ini disebut juga memiliki interior dengan kondisi terbaik. Dan disebut juga memiliki service record di bengkel resmi Honda dengan buku-buku service serta manual plus kunci serep masih lengkap. Mobil bekas ini juga memiliki sertifikat pengecekan dari Oto Spektor dengan garansi mesin dan transmisi otomatis 1 bulan.

Dealer Jaya Mobil juga memberikan keterangan bahwa barang dagangannya memiliki ban dengan kondisi masih 85 persen dan masih asli bawaan pabrik. Sementara ban serep atau cadangannya sama sekali belum pernah digunakan.

Honda HR-V Bekas 2018, Ban Serep Belum Turun harga minta dilirik
Mobil bekas siap pakai ini juga dilengkapi surat-surat lengkap STNK, BPKB hingga faktur yang juga dijamin keasliannya. Perpanjangan pajak juga panjang yakni bulan November 2021, artinya pembeli tidak terbebani bayar pajak hingga 1 tahun ke depan.

Jaya Mobil menawarkan Honda HR-V 1.5 CVT Special Edition bekas 2018 dagangannya seharga Rp 269 juta lewat pembayaran kredit. 2 simulasi cicilan ditawarkan yakni TDP Rp 92 juta dengan angsuran Rp 5.1 juta x 59 bulan. Dan TDP Rp 94 juta dengan angsuran Rp 4.6 juta x 71 bulan. 

Honda HR-V Bekas 2018, Ban Serep Belum Turun harga minta dilirik
Konsumen juga bisa mendapatkan mobil bekas ini lewat pembelian cash namun dengan harga lebih mahal. Jaya Mobil membanderolnya dengan harga Rp 278 juta.

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa klik link berikut ini. Atau untuk langkah lebih lanjut seperti melakukan negosiasi, Anda bisa langsung menyambangi dealer Jaya Mobil di MGK Kemayoran Lt. 2 Blok S.52 Jl Angkasa Kav B6 Kemayoran, Jakarta Pusat.

Anda juga bisa mencari Honda HR-V lainnya sebagai alternatif pilihan di Mobil.123.com. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang