Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda HR-V 1.5L E Special Edition, Kaya Fitur & Sasar Konsumen Baru

Berita Otomotif

Honda HR-V 1.5L E Special Edition, Kaya Fitur & Sasar Konsumen Baru

TANGERANG – Honda HR-V 1.5L E Special Edition tampil menggoda karena memiliki fitur melebihi varian-varian HR-V 1.5L dan mendekati Honda HR-V 1.8L Prestige kecuali panoramic sunroof.

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan varian baru dari HR-V di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Varian terbaru tersebut dihadirkan guna menjangkau konsumen baru di luar model yang ada selama ini. Fitur yang ditawarkan sendiri merupakan cukup istimewa.

Honda HR-V 1.5-liter E Special Edition memiliki semua fitur dari tipe E CVT. Namun kelebihannya dilengkapi dengan headlight dan Daytime Running Light (DRL) berteknologi full LED.

Pada bagian interior, crossover SUV edisi khusus tersebut diperkaya dengan sport pedal pad serta bahan kulit pada jok, door lining, shift knob dan steering wheel.

Yang tidak kalah pentingnya adalah di bagian tengah dashboard Honda HR-V 1.5-liter E Special Edition terpampang sebuah layar-sentuh 8” Capacitive Floating.Dengan monitor ini Anda bisa mengoperasikan radio FM/AM, MP3/WMA, iPhone/Android, Bluetooh (HFT+music) dan miracast/mirroring. Tersedia slot USB untuk memutar musik kesukaan.

“Kami menghadirkan Honda HR-V 1.5-liter E Special Edition bagi mereka yang mengincar varian HR-V 1.8L Prestige, namun harganya lebih terjangkau,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM.

Honda HR-V merupakan salah satu crossover SUV tersukses di Indonesia. Sejak diperkenalkan pada 2014, penjualan HR-V sekitar 139 ribu unit.

Adapun harga Honda HR-V 1.5-liter E Special Edition Rp 329,5 juta atau lebih mahal Rp 17 juta dari versi 1.5-liter E CVT. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang