Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Honda HR-V Tampil Menarik di GIIAS 2018

Berita Otomotif

New Honda HR-V Tampil Menarik di GIIAS 2018

TANGERANG - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan new Honda HR-V pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Tampilan Honda HR-V memang tidak banyak berbeda, namun tidak dapat dipungkiri bahwa secara keseluruhan, Honda HR-V terlihat lebih menawan. Hal ini tidak lepas dari segala pengubahan yang dilakukan Honda untuk model ini.

Honda HR-V merupakan sebuah model global yang telah diterima baik oleh konsumen di berbagai negara, dan meraih banyak penghargaan bergengsi. Honda menghadirkan model terbarunya di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah compact crossover yang modern, tangguh dan stylish,” ucap Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Tampilan luar dari new Honda HR-V kini dilengkapi dengan front grille berdesain baru yang dikawinkan dengan LED Headlight with LED Daytime Running Light. HR-V juga dilengkapi dengan new LED fog lamp yang diyakini dapat meningkatkan visibilitas saat berkendara di jalanan berkabut. Honda HR-V juga dilengkapi dengan 17” Alloy Wheel Design dan Shark Fin Antenna sehingga tampilannya lebih baik.

Masuk ke dalam kabin, bagian kursi telah dilengkapi dengan desain baru dengan bahan dasar kulit yang semakin menambah kesan sporty dan menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan.

Untuk sistem hiburannya, Honda HR-V hadir dengan 8” Floating Capacitive Touchscreen Display Audio dan dilengkapi dengan berbagai format musik dan video melalui media, seperti AM/FM radio, AUX-in Port, USB Port, Bluetooth dan Miracast / Mirroring yang kompatibel untuk Android.

New Honda HR-V tersedia dalam 4 varian, yaitu tipe 1.8L Prestige CVT, tipe 1.5 E Special Edition CVT, tipe 1.5L E CVT, tipe 1.5L S CVT dan 1.5L S M/T. Selain itu, New Honda HR-V tersedia dalam 6 warna, yaitu White Orchid Pearl (Two-tone Khusus tipe Prestige), Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Rallye Red, Brownish Amethyst Metallic (khusus New Honda HR-V 1.8 Prestige) dan Dark Olive Metallic (khusus New Honda HR-V tipe 1.5L).

Dan berikut adalah detail harga dari harga Honda HR-V

Honda HR-V 1.5L S M/T                            Rp 279.500.000,-

Honda HR-V 1.5L S CVT                           Rp 289.500.000,-

Honda HR-V 1.5L E CVT                           Rp 312.500.000,-

Honda HR-V1.5L E Special Edition CVT    Rp 329.500.000,-

Honda HR-V 1.8L Prestige CVT                 Rp 395.000.000,-

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang