Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Hadirkan Honda HR-V Special Edition di GIIAS Surabaya

Berita Otomotif

Honda Hadirkan Honda HR-V Special Edition di GIIAS Surabaya

SURABAYA – Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016, Honda Surabaya Center menyiapkan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System.

Kedua model tersebut telah dilengkapi dengan aksesoris asli Mugen sehingga tampilannya menjadi lebih sporty dan berani. Aksesoris asli Mugen yang disematkan pada bagian eskterior meliputi Tough 17” Alloy Wheel, Sporty Front Grille, Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler dan Tailgate Spoiler, Mugen Emblem dan Mugen Side Stripe Sticker.

Sementara itu, beberapa perubahan juga dilakukan pada interior, d iantaranya adalah Audio Head Unit pada HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System diubah menjadi Smart 8” Floating A/V System, yaitu sistem audio video touchscreen  8” yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media seperti AM/FM, CD, DVD, Bluetooth, HDMI, iPod atau iPhone, Android, AUX input dan USB port.

Tidak hanya pada audio saja,  kedua model tersebut juga telah dilengkapi dengan 8 Premium Speaker yang terdiri dari Tweeter Speaker, Front Speaker, dan Rear Speaker with Tweeter. Dengan ini maka suara yang dihasilkan diharapkan dapat lebih berkarakter. Premium Speaker ini juga disertai dengan power lebih besar bila dibandingkan dengan speaker standar, sehingga suara yang dihasilkan pun menjadi lebih bertenaga dan optimal.

“Sebagai salah bentuk komitmen untuk terus menyegarkan pasar SUV, kami kembali menghadirkan varian baru yang sesuai dengan keinginan konsumen. Kami yakin Honda HR-V Mugen akan memberikan pilihan bagi konsumen Honda HR-V yang menginginkan tampilan lebih stylish dan sporty,” ungkap Wendy Miharja, Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center.

Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl dan Rallye Red.

Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dijual dengan harga Rp. 333, 450 juta  sementara Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System: Rp 406, 450 juta. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang