Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Fun Rally Sisir Tempat Bersejarah dan Budaya di Jakarta

Berita Otomotif

Honda Fun Rally Sisir Tempat Bersejarah dan Budaya di Jakarta

JAKARTA - Honda Jakarta Center mendukung "Mustang Rendezvous Honda Fun Rally " untuk lebih mendekatkan diri dengan komunitas dan para konsumen mobil Honda. Reli wisata ini diselenggarakan pada 30 November 2014, dengan mengambil start di Carrefour MT Haryono sampai Ancol Beach City

"Kegiatan ini merupakan acara fun rally dengan berwisata keliling kota Jakarta yang diikuti oleh 118 mobil mobil Honda. Fun rally kali ini mengusung tema Jakarta Heritage, di mana para peserta melakukan rally ke tempat-tempat bersejarah dan simbol-simbol budaya Jakarta yang disertai games menarik," kata Marcel Harja Prawira, Marketing & Promotion Honda Jakarta Center.

Setelah rally berakhir, suasana menjelang puncak acara semakin lengkap dengan berbagai hiburan, salah satunya adalah penampilan dari RAN dan Souljah. Selain itu ada pemberian hadiah senilai Rp 7,5 juta kepada juara pertama rally sedangkan pemenang kedua dan ketiga mendapatkan hadiah senilai 5 juta dan 3 juta.

Tidak berhenti sampai di situ, panitia memberikan hadiah masing-masing 1 juta rupiah untuk best car dan best costume. [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang