Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Civic yang Pas untuk Pesepeda

Mobil Baru

Honda Civic yang Pas untuk Pesepeda

FRANKFURT - Honda siap menampilkan Civic Tourer "Active Life Concept" di acara Frankfurt Motor Show yang dibuka mulai 15 September 2015. Mobil ini menawarkan ruang kargo lebih luas di kelasnya.

Honda Civic Tourer "Active Life Concept" memadukan gaya dan ruang kargo luas untuk pemiliknya. Dalam keterangan resmi Honda, ruang kargonya hingga 1.668 liter sehingga sangat mudah menampung dua sepeda sekaligus.

Mobil juga menawarkan kompartemen interior secara teratur seperti untuk tempat minuman, aksesori bersepeda seperti sepatu, helm dan lain-lain. Solusi penyimpanan cerdas ini tidak bisa ditemui di mobil sekelas.

Interior dihiasi dengan benang warna biru yang dapat ditemui pada setir dan tuas transmisi seperti pada Civic Sport dan Civic Type R. Kursi depan menggabungkan kulit dan bahan suede (kulit lembut). Bahan suede juga bisa ditemui pada doortrim.

Sementara eksterior dari Civic Tourer "Active Life Concept" sangat dinamis dan mencerminkan gaya hidup sporty dan aktif si pengguna. Body dilaburi warna biru menyala dengan gradasi untuk menonjolkan body yang ramping.

Wajahnya menawarkan desain bumper lebih menonjolkan karakteristik dari Civic Tourer. Dan untuk kakinya, Honda sudah menyiapkan roda 18". [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang