Honda CBR500R dengan Warna Merah Berani

Berita Otomotif

Honda CBR500R dengan Warna Merah Berani

SLOUGH – Warna merah identik dengan keberanian dan agresivitas. Itulah sebabnya Honda CBR500R 2015 tampil dengan satu warna baru Millennium Red.

Honda CBR500R dengan warna Millennium Red hadir tanpa stripe warna-warni. Roda hitam berukuran 17” untuk mengentalkan karakter berani.

Honda tidak mengutak-atik mesin, suspensi dan chassis. Honda CBR500R 2015 tetap beramunisi mesin 471cc, 2-silinder, PGM-FI, bertenaga 47 hp dan bertorsi 43 Nm.

Seperti diketahui Honda CBR500R mengawinkan kesenangan, kepraktisan serta desain Honda CBR1000R Fireblade dengan biaya kepemilikan dan operasi rendah. Karakteristik ini membuatnya popular bagi para pengendara pemula dan berpengalaman.

Honda CBR500R sendiri digunakan untuk kejuaraan PATA European Junior Cup – kelas terendah FIM World Superbike Championship. Para pembalap muda berusia antara 14-19 tahun mengendarainya. [Idr]

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support