Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda CB150X Punya Satu Pilihan Warna Baru

Berita Otomotif

Honda CB150X Punya Satu Pilihan Warna Baru

JAKARTA – Honda CB150X kini secara total punya empat pilihan warna untuk pasar Indonesia.

Menjelang penutupan 2022, Honda masih bergerak menyegarkan lini produk sepeda motor mereka. Jenama asal Jepang ini menghadirkan opsi warna Sahara Matte Brown untuk CB150X.

Model menjalani debut dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Serpong, Tangerang ini sendiri sebelumnya punya tiga varian warna. Ada Mandala Red, Amazon Matte Green, serta Volcano Matte Black yang merupakan edisi spesial.

CB150X Sahara Matte Brown, Mandala Red, Amazon Matte Green dijual seharga Rp33.660.000 on the road (OTR) Jakarta. Adapun yang Volcano Matte Black lebih mahal yaitu Rp34.165.000.

Honda CB150X

Hadir lebih dari setahun, CB150X diklaim Marketing Director PT. Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mendapatkan respons maupun apresiasi positif dari para pecinta motor sport.

“Pilihan warna Sahara Matte Brown pada New CB150X memberikan kesan premium yang sangat cocok bagi mereka saat berkendara sehari-hari maupun sebagai partner berkendara sang petualang dalam melintasi tempat-tempat terbaik di Indonesia,” ujar Thomas melalui keterangan resmi baru-baru ini.

Lebih lanjut, bentuk serta spesifikasi teknis CB150X tidak berubah sama sekali. Desainnya masih berkonsep adventure touring bernuansa motor besar, dengan posisi berkendara nyaman, fitur-fitur canggih, dan performa yang diklaim optimal.

Dapur pacu masih mengandalkan mesin bensin 150 cc DOHC, liquid cooled, PGM-FI bertenaga serta responsif khususnya di putaran tengah. Sebagai padanannya, ada transmisi enam percepatan.

Honda CB150X

Seluruh sistem pencahayaan sudah menggunakan LED. Ada tapered handlebar dengan posisi handlebar tinggi yang membuatnya terlihat gagah serta nyaman di perkotaan maupun untuk jarak jauh.

Jarak terendah dengan tanah 180 mm, dengan inverted front suspension, wavy disc brake pada roda depan-belakang, desain penutup tangki bahan bakar yang lebar, windscreen tinggi, front fender futuristik, undercowl bergaya adventure.

CB150X juga didukung panel meter yang 100 persen digital dengan tampilan layar besar. Informasi yang ditampilkan di situ antara lain posisi gigi, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, penunjuk waktu. [Xan/Ses]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang