Honda Buka Dealer Baru di Cinere

Panduan Pembeli

Honda Buka Dealer Baru di Cinere

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor meresmikan Dealer Honda Megah Cinere, Depok. Dealer ini menjadi delaer kedua berfasilitas 3S (sales, service, spareparts) terpadu sesuai dengan standar di Depok.

Mengambil lokasi di Jalan Cinere Raya No.88, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Kota Depok, dealer ini berdiri di atas lahan seluas 3.191 m2, serta memiliki ruang pamer (showroom) nyaman dan modern seluas 455 m2.

Sementara untuk layanan purnajual, Honda Megah Cinere memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.733 m2 yang dilengkapi dengan total 13 bay kerja (8 general repair, 3 perawatan berkala dan 2 quick service), 2 final inspection dan 1 wheel alignment, 3 washing bay.

Tak hanya itu, Honda Megah Cinere  memiliki area parts warehouse seluas 127 m2  yang menjamin ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi para konsumen di wilayahnya. Fasilitas yang terdapat untuk para konsumen pada Honda Megah Cinere antara lain waiting lounge, internet zone, private zone, smooking room, cafe zone, newspaper & magazine serta kids zone.

“Honda kembali menunjukkan konsistennya untuk memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat terhadap produk dan layanan Honda dengan pembukaan Honda Megah Cinere. Selain itu kami juga ingin memastikan setiap pelanggan mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan standar kualitas Honda,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Saat ini Honda telah memiliki 106 dealer resmi dan 35 sub-dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual. Sehingga secara total Honda telah memiliki 141 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual