Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Brio RS Pakai Ban Bridgestone Potenza RE030

Berita Otomotif

Honda Brio RS Pakai Ban Bridgestone Potenza RE030

JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) siap memasok ban Potenza RE030 sebagai ban standard Honda Brio RS.

Ban Potenza RE030 diklaim memiliki perfoma untuk kecepatan tinggi dan didukung oleh tingkat pengendalian serta kestabilan yang bail. Selain itu, ban ini juga mempunyai tingkat kebisingan rendah serta dikombinasikan dengan tingkat kenyamanan bagus.

Bridgestone Indonesia pun mengatakan bahwa ban ini miliki kemampuan pengereman (braking capabilities) baik sehingga keselamatan pengendara pun menjadi lebih baik.

Honda Brio RS menggunakan mesin i-VTEC 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga 90 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi maksimum pada110 Nm di 4.800 rpm. Ini jadi tenaga terbesar di kelasnya.

Bahkan, Honda Brio RS juga memberikan teknologi CVT dengan Earth Dreams Technology disertai pilihan sistem transmisi manual (MT). Tak ketinggalan, New Honda Brio RS  mengadopsi Sporty Tuned Suspension. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang