Honda BR-V Masuk ke Yogyakarta

Panduan Pembeli

Honda BR-V Masuk ke Yogyakarta

YOGYAKARTA – Honda BR-V kini mulai masuk ke wilayah kota Yogyakarta. Honda BR-V Prototype akan hadir pada pameran yang diselenggarakan di Jogja City Mall pada tanggal 1-4 Oktober 2015.

Mobil yang pertama kali di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 serta hadir pula di IIMS 2015 ini memang tengah menjalani roadshow ke berbabagai kota di Indonesia seperti Bekasi, Bandung, Cirebon dan Semarang.

“Dengan Honda BR-V ono, konsumen memiliki lebih banyak pilihan akan produk baru Honda yang berkualitas dengan harga terjangkau,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Honda BR-V diperuntukkan untuk konsumen yang menyukai tantangan, senang pergi ke mana saja untuk mencari hal-hal baru. Mereka adalah orang-orang yang mapan, aktif, namun tetap penuh pertimbangan, serta senang meluangkan waktu bersama keluarga. Karena itu, konsumen ini membutuhkan sebuah mobil yang tangguh namun tetap nyaman dan  mempunyai utilitas tinggi. 

Yogyakarta sendiri merupakan pasar terbesar kedua di area Jawa Tengah. Di tahun 2014, penjualan Honda di kota Yogyakarta mencapai 3.284 unit dengan pangsa pasar sebesar 15,7% dari keseluruhan pasar di area Jawa Tengah. Tahun ini, periode Januari hingga Agustus 2015, penjualan Honda di Yogyakarta mencatat angka 2.201 unit dan meraih pangsa pasar 18,5%, meningkat 3,4% dari penjualan di tahun 2014 pada periode yang sama.

Selain Honda BR-V Prototype, pameran Honda di kota Yogyakarta juga menampilkan model Special Edition dan Limited Edition terbaru seperti; New Honda CR-V2.4L A/T Prestige Special Edition Fender Audio, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio, Honda HR-V 1.5L CVT Limited Edition, New Honda Brio 1.2L E A/T Limited Edition, Honda Mobilio RS CVT Limited Edition, Honda Mobilio E CVT Prestige Limited Edition, Honda Mobilio E M/T, All New Honda City E CVT, New Honda Freed E A/T dan All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual