Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda BR-V Mampir ke Bandung

Mobil Baru

Honda BR-V Mampir ke Bandung

BANDUNG – PT Honda Prospect Motor memang berencana untuk memperkenalkan Honda BR-V ke kota-kota besar di Indonesia.

 

Setelah beberapa waktu lalu menyambangi kota Bekasi, kini giliran Bandung yang menjadi kota tujuan Honda BR-V prototype. Honda BR-V Prototyoe akan menyambangi kota Bandung selama 5 hari mulai tanggal 9-13 September 2015 Main Atrium Trans Studio Mall Bandung.

“Kami yakin banyak konsumen di luar Jakarta yang juga ingin melihat langsung model terbaru Honda ini, karena itu kami mulai membawa dan memperkenalkan Honda BR-V Prototype ke berbagai daerah, termasuk ke kota Bandung”, ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor

Pemilihan kota Bandung sebagai kota ketiga setelah Jakarta dan Bekasi untuk memperkenalkan Honda BR-V Prototype memang tidak sembarangan. Pasalnya, Bandung merupakan pasar terbesar Honda di wilayah Jawa Barat.

Pada tahun 2014 lalu, total penjualan Honda di kota Bandung mencapai 12.762 unit, dengan pangsa pasar sebesar 17,6% dari keseluruhan pasar di area ini. Sementara pada tahun 2015, terhitung sejak bulan Januari hingga Agustus, total penjualan Honda di kota Bandung telah berhasil mencapai 8.488 unit dengan pangsa pasar sebesar 20,3%, atau meningkat 2% dibanding periode yang sama di tahun lalu. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang