Honda BR-V Mampir ke Bandung

Mobil Baru

Honda BR-V Mampir ke Bandung

BANDUNG – PT Honda Prospect Motor memang berencana untuk memperkenalkan Honda BR-V ke kota-kota besar di Indonesia.

 

Setelah beberapa waktu lalu menyambangi kota Bekasi, kini giliran Bandung yang menjadi kota tujuan Honda BR-V prototype. Honda BR-V Prototyoe akan menyambangi kota Bandung selama 5 hari mulai tanggal 9-13 September 2015 Main Atrium Trans Studio Mall Bandung.

“Kami yakin banyak konsumen di luar Jakarta yang juga ingin melihat langsung model terbaru Honda ini, karena itu kami mulai membawa dan memperkenalkan Honda BR-V Prototype ke berbagai daerah, termasuk ke kota Bandung”, ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor

Pemilihan kota Bandung sebagai kota ketiga setelah Jakarta dan Bekasi untuk memperkenalkan Honda BR-V Prototype memang tidak sembarangan. Pasalnya, Bandung merupakan pasar terbesar Honda di wilayah Jawa Barat.

Pada tahun 2014 lalu, total penjualan Honda di kota Bandung mencapai 12.762 unit, dengan pangsa pasar sebesar 17,6% dari keseluruhan pasar di area ini. Sementara pada tahun 2015, terhitung sejak bulan Januari hingga Agustus, total penjualan Honda di kota Bandung telah berhasil mencapai 8.488 unit dengan pangsa pasar sebesar 20,3%, atau meningkat 2% dibanding periode yang sama di tahun lalu. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support