Honda Bikers Days 2016 Diikuti Lebih Dari 23 ribu Bikers

Berita Otomotif

Honda Bikers Days 2016 Diikuti Lebih Dari 23 ribu Bikers

BANYUWANGI - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Honda Bikers Day 2016. Acara ini dilangsungkan di beberapa kota dan diakhiri di Pantai Boom Banyuwangi, Jawa Timur. Dalam acara ini, tercatat ada 23.296 biker dari 1.200 komunitas yang berpartisipasi.

HBD 2016 merupakan gelaran ke-8 yang diselenggarakan oleh AHM. Dalam gelaran tahun ini, AHM bersama jaringan main dealer Honda, yaitu PT Indako Trading Company – Sumatera Utara, PT Trio Motor- Kalimantan Selatan dan Tengah, Astra Motor Makassar –Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Maluku Selatan menggelar HBD Regional 2016 yang berlangsung di kota Medan (22 Oktober 2016), Palangkaraya (29 Oktober 2016) serta Makassar (5 November 2016).

Puncaknya, AHM bekerja sama dengan main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) menggelar HBD nasional 2016 di Pantai Boom Banyuwangi, Jawa Timur. Gelaran silahturahmi akbar pecinta sepeda motor Honda yang mengusung tema “Sewindu Honda Bikers Day”.

“Besarnya antusiasme peserta pada gelaran HBD setiap tahun memotivasi kami untuk kembali menggelar HBD Nasional yang semakin menarik sekaligus menguatkan brotherhood sesama bikers. Hal ini merupakan bentuk apresiasi atas dukungan dan kecintaan masyarakat khususnya para bikers terhadap sepeda motor Honda,” ungkap GM Marketing Planning & Analysis Division PT AHM Agustinus Indraputra. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support