Ragam Keuntungan Beli Mobil Honda Selama Agustus 2021

Berita Otomotif

Ragam Keuntungan Beli Mobil Honda Selama Agustus 2021

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan promo menarik bagi konsumen yang beli mobil Honda selama Agustus 2021.

Promo yang dihadirkan Honda pada bulan ini diklaim telah disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Mengambil tajuk “Punya Honda Baru Bebas Biaya”, Honda memberikan beragam kemudahan termasuk keuntungan diskon PPnBM 100% untuk beberapa model mobil, seperti Honda Mobilio dan Honda BR-V.

 

Honda

Tak hanya itu, konsumen yang beli mobil Honda juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun). Promo ini diberikan khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda CR-V.

Sementara, untuk konsumen Loyalist, Education dan Medical Worker mendapat keuntungan lebih bila beli mobil Honda Brio dan Honda HR-V. Keuntungan tersebut berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Honda

Tak hanya itu sepanjang Agustus tahun ini, Honda juga menggelar Promo Merdeka khusus untuk pembelian Honda Brio Satya, Honda Mobilio, dan Honda BR-V.

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP).

Dalam program tersebut konsumen akan mendapatkan kemudahan berupa Fleet Sales Package hingga Rp15 juta. Program ini berlaku khusus pembelian mobil Honda Civic Sedan dan Honda Accord.

Dengan adanya program ini tentunya Honda berharap bisa mempertahankan penjualannya di Juli 2021 yang telah meraih hasil postif.

Pada Juli, Honda berhasil meraih penjualan sebanyak 8.234 unit atau naik 8,7% dibandingkan bulan sebelumnya yang hanya berjumlah 7,578 unit.

Selain disokong oleh tiga kontributor utama mereka yaitu Honda Brio Satya, Honda Brio RS dan Honda HR-V 1.5 L, peningkatan juga disebabkan oleh adanya promo. Maka, wajar bila pada Agustus, Honda menerapkah strategi serupa. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar