Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda akan Pamerkan Konsep Sportbike 'Brutal'

Berita Otomotif

Honda akan Pamerkan Konsep Sportbike 'Brutal'

TOKYO – Honda mengumumkan akan memamerkan beragam kendaraan konsep di Tokyo Motor Show 2015. Salah satu yang kami rasa menarik untuk disimak adalah kehadiran Honda Light Weight Super Sports Concept.

Ini adalah konsep sepedamotor yang didesain dengan tema kunci ‘Strong Presence’. Hasilkan konsep ini terlihat angresif dan mampu melaju dengan kencang.

Honda Light Weight Super Sports Concept menggunakan kombinasi arsitektur pesawat dengan tepian-tepian tajam yang menunjukkan bahwa dia memiliki kekuatan yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Tak hanya itu Honda pun membuat bagian depan motor dengan tampilan tajam ditambah dengan warna matte-black-based guna menyemburatkan kesan brutal.

Sayangnya, Honda tidak menjelaskan secara terperinci terkait mesin dan perfoma motor satu ini. Namun bisa dipastikan bila Light Weight Super Sports Concept diproduksi, tentu akan mendapat banyak peminat. [Adi/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang