Hino Dukung Kontes Modifikasi Truk

Berita Otomotif

Hino Dukung Kontes Modifikasi Truk

SLEMAN – Umumnya kendaraan yang dimodifikasi hanyalah kendaraan mobil penumpang dan sepeda motor saja. Namun di Yogyakarta, kendaraan yang dimodifikasi adalah sebuah truk.

Keunikan ini pun membuat PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) tertarik untuk mendukung penuh event Kontes Akbar Modifikasi Truk (KAMT) 2016 yang digelar oleh Kayu Super. Mengambil lokasi di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, kontes ini akan dilangsungkan pada 24 september pada pukul 8 pagi hingga 8 malam.

Ini adalah gelaran KAMT yang kedua setelah tahun lalu telah berhasil menarik banyak peminat. Tahun ini, KAMT diharapkan dapat diikuti oleh 100 modifikator truk, atau meningkat sebanyak 29 peserta dibandingkan tahun lalu.

Para peserta tidak hanya datang dari sekitaran Jogja dan Jawa Tengah saja, para modifikator truk ini datang dari berbagai daerah seperti Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bali bahkan hingga Kalimantan Tengah.

Pada KAMT 2016 ini akan terbagi dalam 12 kategori seperti  Superbest Kayu Super, Superbest Modifikasi Hino, Ekstrim, Eksterior, Interior, Audio, Lighting, Seni Lukis, Seni Stiker, Cat dan Warna, Pilihan Pengunjung, dan Sosial Media. KAMT memperebutkan total hadiah sebanyak Rp 150 juta rupiah disertai dengan Piala Bergilir untuk pemenang King of KAMT 2016.

“Kami ingin mendukung para pengusaha truk yang memilik hobi dan kreativitas merubah tampilan truk mereka, selain itu ajang ini sekaligus untuk memperat hubungan antara Hino dengan para pengusaha truk sehingga kedepannya lebih meningkat  lagi hubungan kerjasama kami,” ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual