Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hino Dukung Kontes Modifikasi Truk

Berita Otomotif

Hino Dukung Kontes Modifikasi Truk

SLEMAN – Umumnya kendaraan yang dimodifikasi hanyalah kendaraan mobil penumpang dan sepeda motor saja. Namun di Yogyakarta, kendaraan yang dimodifikasi adalah sebuah truk.

Keunikan ini pun membuat PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) tertarik untuk mendukung penuh event Kontes Akbar Modifikasi Truk (KAMT) 2016 yang digelar oleh Kayu Super. Mengambil lokasi di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, kontes ini akan dilangsungkan pada 24 september pada pukul 8 pagi hingga 8 malam.

Ini adalah gelaran KAMT yang kedua setelah tahun lalu telah berhasil menarik banyak peminat. Tahun ini, KAMT diharapkan dapat diikuti oleh 100 modifikator truk, atau meningkat sebanyak 29 peserta dibandingkan tahun lalu.

Para peserta tidak hanya datang dari sekitaran Jogja dan Jawa Tengah saja, para modifikator truk ini datang dari berbagai daerah seperti Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bali bahkan hingga Kalimantan Tengah.

Pada KAMT 2016 ini akan terbagi dalam 12 kategori seperti  Superbest Kayu Super, Superbest Modifikasi Hino, Ekstrim, Eksterior, Interior, Audio, Lighting, Seni Lukis, Seni Stiker, Cat dan Warna, Pilihan Pengunjung, dan Sosial Media. KAMT memperebutkan total hadiah sebanyak Rp 150 juta rupiah disertai dengan Piala Bergilir untuk pemenang King of KAMT 2016.

“Kami ingin mendukung para pengusaha truk yang memilik hobi dan kreativitas merubah tampilan truk mereka, selain itu ajang ini sekaligus untuk memperat hubungan antara Hino dengan para pengusaha truk sehingga kedepannya lebih meningkat  lagi hubungan kerjasama kami,” ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang