Hindari Kemacetan Mudik dengan NTMC TV

Berita Otomotif

Hindari Kemacetan Mudik dengan NTMC TV

JAKARTA – Sulitnya mendapatkan informasi secara real-time terkait kepadatan arus mudik membuat Korlantas Polri putar otak.

Hasilnya, Korlantas Polri pun bekerjasama dengan iBolz TV menciptakan NTMC TV. Ini adalah sebuah aplikasi yang diperuntukkan bagi pengguna handphone berbasis android. Aplikasi tersebut akan terhubung dengan sejumlah CCTV Polri yang telah terpasang di sepanjang jalur mudik.

Dengan adanya aplikasi ini diharapkan masyarakat bisa mendapatkan informasi akurat dan update tentang kondisi lalu lintas di sepanjang jalur mudik. Dalam aplikasi tersebut pengguna bisa mengakses apakah jalur yang akan dilalui tersebut terjadi kemacetan atau tidak.

Selain itu di dalam aplikasi tersebut terdapat peta jalur mudik dan jalur alternatifnya. Kelebihannya, kalau peta manual tidak bisa melihat CCTV, kalau di IBOLZ bisa terkoneksi dengan CCTV.

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan bisa diunduh secara gratis. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual