Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hindari Kemacetan Mudik dengan NTMC TV

Berita Otomotif

Hindari Kemacetan Mudik dengan NTMC TV

JAKARTA – Sulitnya mendapatkan informasi secara real-time terkait kepadatan arus mudik membuat Korlantas Polri putar otak.

Hasilnya, Korlantas Polri pun bekerjasama dengan iBolz TV menciptakan NTMC TV. Ini adalah sebuah aplikasi yang diperuntukkan bagi pengguna handphone berbasis android. Aplikasi tersebut akan terhubung dengan sejumlah CCTV Polri yang telah terpasang di sepanjang jalur mudik.

Dengan adanya aplikasi ini diharapkan masyarakat bisa mendapatkan informasi akurat dan update tentang kondisi lalu lintas di sepanjang jalur mudik. Dalam aplikasi tersebut pengguna bisa mengakses apakah jalur yang akan dilalui tersebut terjadi kemacetan atau tidak.

Selain itu di dalam aplikasi tersebut terdapat peta jalur mudik dan jalur alternatifnya. Kelebihannya, kalau peta manual tidak bisa melihat CCTV, kalau di IBOLZ bisa terkoneksi dengan CCTV.

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan bisa diunduh secara gratis. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang