Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hii, Ada Piton di Balik Kap Mesin

Berita Otomotif

Hii, Ada Piton di Balik Kap Mesin

KAROI - Bila kebanyakan musuh sebuah mobil adalah tikus atau parasit, tidak begitu yang dialami oleh Ben Mostert. Musuhnya adalah ular.

Ben Mostert yang tinggal di Karoi, Zimbabwe, begitu kaget ketika mendapati seekor piton raksasa bersembunyi di balik kap mesinnya.

"Ini adalah kedua kalinya piton itu tertangkap di hari yang sama," katanya di CNN.

Kisah Mostert dengan ular bermula ketika dia pindah rumah. Penghuni sebelumnya memperingatkan mereka bahwa ada seekor ular raksasa yang menyebabkan beberapa anak domba hilang. Tak butuh waktu lama, kucing Mostert pun tiba-tiba hilang.

Akhirnya, Ben Mostert menemukan ular tersebut dan menangkapnya untuk kemudian membawanya ke sebuah sungai, 4 mil dari rumah agar tidak lagi mengganggu manusia.

Namun, ketika dilepas, ular itu malah langsung merayap ke mobil dan naik ke roda depan. Mostert tidak tahu apa yang harus dilakukan, sehingga ia melajukan mobil secara perlahan dan berharap ular itu turun ke jalan. Tapi itu tidak pernah terjadi.

Akhirnya, Mostert memutuskan untuk berhenti dan melihat di mana ular itu. Saat itulah ia menemukannya melingkar di sekitar mesin. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang