Heykers Siap Jadi Tulang Punggung Penjualan Yaris

Berita Otomotif

Heykers Siap Jadi Tulang Punggung Penjualan Yaris

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) berharap tinggi terhadap penjualan Toyota Yaris Heykers yang diluncurkan hari ini.

Heykers yang telah mendapatkan beragam perubahan dari sisi eksterior dan mesin ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan hatchback. Khususnya bagi mereka yang gemar berpetualang ke luar kota.

“Pasar hatchback terbagi 2. Ada yang gemar bekeliling kota dan mengutamakan penampilan. Segmen ini bisa diisi oleh Yaris TRD Sportivo. Ada juga yang membutuhkan kendaraan serba guna yang dapat melintasi semua medan dengan aman. Segmen inilah yang dipenuhi oleh Yaris Heykers,” ungkap Sri Agung Handayani Product General Manager Yaris TAM.

Dengan ground clearance lebih tinggi, Yaris Heykers pun seperti memiliki fungsi yang sama dengan SUV Crossover, namun dirinya enggan untuk menyatakan Yaris Heykers sebagai SUV Crossover.

“Kami masih berada di segmen hatchback. Ini karena harga Yaris Heykers masih di angka Ro 277,3 juta, jauh dibawah SUV Crossover yang saat ini berada dikisaran Rp 350 jutaan,” tambahnya kemudian.

Sementara itu F Soerjopranoto Executive GM Vehicle Sales Planning TAM berharap dapat menjual sedikitnya 1.400 Yaris, dan 75 persen diantaranya adalah Yaris TRD Sportivo dan Yaris Heykers.

“Saat ini penjualan Yaris didominasi oleh Yaris TRD Sportivo sebesar 70 persen. Dengan hadirnya Yaris Heykers, kami berharap penjualan Yaris TRD Sportivo dan Heykers bisa meningkat menjadi 75 persen,” pungkasnya. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual