Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hari ke-3 GIIAS 2015: Parkir Penuh, Penjaga Sarankan Pemotor Parkir di luar ICE

Berita Otomotif

Hari ke-3 GIIAS 2015: Parkir Penuh, Penjaga Sarankan Pemotor Parkir di luar ICE

TANGERANG - Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 menjadi pilihan utama masyarakat menghabiskan akhir pekan. Ini bisa dilihat kesibukan sejumlah polisi dan sekuriti setempat yang mengatur arus lalulintas di BSD Grand Boulevard.

Masyarakat berbondong berkunjung ke GIIAS 2015 untuk melihat mobil dan teknologi mobil baru yang akan masuk Indonesia. Para pengunjung datang dari berbagai arah mulai dari Gading Serpong dan Alam Sutera menggunakan mobil ataupun motor.

Saking ramainya pengunjung, parkir sepedamotor di basement gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) sampai penuh. Para pemotor yang hendak masuk diarahkan ke parkir luar di sebelah ICE. Pengelola sudah menyediakan lahan tersebut untuk mengantisipasi membeludaknya pengunjung GIIAS 2015.

Padahal selain akhir pekan, parkir sepedamotor di basement cukup untuk menampung para pengunjung yang menggunakan motor meski parkir di luar memang sudah terbuka untuk umum dan bisa menampung kuda besi hingga 5.000 unit.

Para petugas parkir ICE mengatakan para pemotor mulai berdatangan mulai pukul 09:00 WIB. Dan tepat pukul 12:00, parkir motor di basement sudah ditutup petugas.

"Sudah enggak muat. Jadi motor-motor pengunjung dialihkan ke luar," kata petugas parkir.

Pengelola acara GIIAS 2015, PT Seven Events membebani pengunjung Rp 60.000 per tiket untuk weekend Jumat sampai Minggu. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang