Harga Yamaha Aerox 155VVA

Berita Otomotif

Harga Yamaha Aerox 155VVA

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kini tengah bersiap melayani pemesan Yamaha Aerox 155VVA.

Seperti telah diwartakan sebelumnya, YIMM akan membuka pemesanan unit barunya melalui proses online. Saat itu, Yamaha belum memunculkan berapa harga jual skutik gambot tersebut. Berdasarkan siaran pers yang diterima redaksi Mobil123, YIMM membeberkan harga Aerox 155VVA.

Motor yang dibangun dengan basis Yamaha N-max memiliki beberapa keunggulan khususnya teknologi. Yamaha Aerox 155VVA telah dilengkapi fitur Stop & Smart System (SSS), Smart Key System dan One Channel ABS (S Version). Selain itu, seluruh versi Aerox 155VVA telah dilengkapi Smart Motor Generator (SMG).

Fitur yang juga menarik pada motor ini adalah bagian spidometer. Yamaha Aerox 155VVA menggunakan Multi Information Display (MID) yang mampu menampilkan VVA indicator, Fuel meter, battery indicator, odometer, trip meter, average Fuel consumption, real time consumption, digital clock, dan rpm meter.

Penampilan semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire. Electric Power Socket untuk mengisi daya handphone dan gadget pengendara, bagasi luas dengan volume 25 liter mampu memuat helm full face ukuran XL, ban paling lebar di kelas motor matic 110/80-14M/C 53P (depan) dan 140/70-14M/C 62P (belakang).

”Hari ini (08/01), kami secara resmi mengumumkan harga varian Aerox 155VVA yaitu Rp 21.850 juta on the road Jakarta. Tipe ini yang bisa dipesan pada tanggal 9 Januari di website yang sudah kami siapkan, www.yamahamotoronline.co.id,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division YIMM.

YIMM menawarkan tiga pilihan warna Aerox 155VVA Black, Yellow, Matte Red. Seperti diketahui, skutik terbaru Yamaha ini memiliki tiga tipe. Setelah pemesanan online tipe Aerox 155VVA dibuka pada esok hari, YIMM akan membuka booking tipe R dan S pada 10-11 Januari 2017. Pada saat itu mereka juga akan menginformasikan harga kedua tipe tersebut.

Menurut salah satu sumber kami, Yamaha Aerox R-Version nantinya akan dilepas seharga Rp 23,5 juta. Sedangkan Aerox S-Version akan dilepas seharga Rp 25,9 juta. Harga-harga skutik premium terbaru dari Yamaha ini juga sesuai prediksi kami sebelumnya. [dew/Ari]

Berikut tata cara booking online Yamaha Aerox 155VVA:

-Pilih produk yg diinginkan di website Yamaha
-Isi data diri lengkap
-Metode pembayaran bisa cash/kredit, membayar tanda jadi Rp 1 juta (bisa via credit card, transfer bank, klikpay)
-Pembayaran harus dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum order expired 
-Setelah selesai pembayaran, pembeli akan dihubungi oleh dealer untuk melakukan pelunasan jika cash. Untuk pembelian secara kredit, konsumen akan di survey oleh leasing. Setelah seluruh persyaratan terpenuhi, motor akan dikirimkan ke rumah konsumen

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support