Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Volkswagen e-Golf Dipangkas

Berita Otomotif

Harga Volkswagen e-Golf Dipangkas

WASHINGTON - Sesuai perkiraan, makin lama mobil hybrid dan listrik bakal makin murah. Perkiraan ini terjadi saat Volkswagen menurunkan harga jual e-Golf Limited Edition.

Langkah itu mereka lakukan di Amerika Serikat dengan menurunkan harga Volkswagen e-Golf Limited Edition hampir US$ 2.000 atau sekitar Rp 26 juta. Dengan begitu, harga e-Golf Limited Edition kini menjadi US$ 33.450 atau sekitar Rp 437 jutaan.

Dengan penurunan harga ini Volkswagen berharap akan makin banyak orang berminat untuk membeli mobil listrik meski ada beberapa perubahan yang dilakukan Volkswagen terkait model ini.

Lampu e-Golf Limited Edition kini bukan lagi LED, tapi halogen. Jok kulit juga sudah berganti bahan, begitu juga peleknya.

Namun, jantung mobil ini masih sama yakni motor listrik yang mampu menghasilkan kekuatan hingga 115 hp dengan torsi 270 Nm yang memungkinkan model ini untuk melaju dari diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 10,4 detik saja.

Dengan baterai terisi penuh, mobil ini bisa berjalan sejauh 133,5 km sebelum baterai lithium-ion 24,2 kWh harus diisi ulang energinya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang