Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Toyota Avanza Didiskon Rp 20 Juta di GIIAS 2017

Berita Otomotif

Harga Toyota Avanza Didiskon Rp 20 Juta di GIIAS 2017

TANGERANG – Toyota memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan memberikan diskon Rp 20 juta untuk Toyota Avanza seluruh tipe.

Diskon tersebut jelas terbilang menarik mengingat diskon di dealer hanya mencapai Rp 15 jutaan. Tak hanya itu, Toyota pun berharap penjualan Avanza akan tetap bertahan penjualannya meski mendapat saingan baru di kelasnya. Apalagi saat ini Avanza memang masih menjadi raja di segmen Low MPV Indonesia.

Di GIIAS 2017, Avanza tipe G dijual dengan harga Rp 220,6 juta dan dapat dicicil hingga 60 kali atau 5 tahun. Untuk mendapatkannya, pelanggan harus membayar TDP sebesar 53.423.280. Bila diskon diterapkan pada TDP, maka pelanggan hanya membayar Rp 33.423.280 Sementara untuk cicilannya, pelanggan hanya cukup mencicil sebesar Rp 5,132 juta.

Di GIIAS 2017, Avanza seakan mendapat gempuran cukup berat dari para pesaingnya baik itu model baru maupun model lama yang didiskon besar. Meski demikian, Toyota tampaknya cukup optimis dapat mempertahankan penjualan Avanza.

Avanza tipe G dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dual VVT-I yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 hp dan torsi mencapai 136 Nm. Kombinasi antara mesin tersebut dengan sistem penggerak roda belakang dianggap menjadi keunggulan tersendiri karena Avanza dianggap lebih sanggup dalam melahap segala kondisi jalan di Indonesia. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang