Harga Suzuki GSX Series Naik Mulai Oktober

Berita Otomotif

Harga Suzuki GSX Series Naik Mulai Oktober

JAKARTA – Harga Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 akhirnya naik. Motor andalan Suzuki ini sebelumnya dijual dengan harga perkenalan Rp 27,9 juta untuk GSX-R150 dan 23,9 juta untuk GSX-S150.

Kini harganya naik Rp 1 juta untuk Suzuki GSX-R150 dan Rp 500 ribu untuk Suzuki GSX-S150. Itu artinya Suzuki GSX R150 dijual dengan harga Rp 28,9 juta dan Suzuki GSX-S 150 menjadi Rp 24,4 juta (on the road Jakarta). Meski sudah naik namun harga tersebut masih di bawah harga normal yaitu Suzuki GSX-R150 Rp 29,9 juta dan Suzuki GSX-S150 Rp 25,4 juta.

Harga baru ini akan berlaku mulai dari 1 Oktober 2017 hingga waktu yang tidak ditentukan. Belum dijelaskan secara terperinci kapan Suzuki akan memberikan harga normal dari Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150.

Meski harga naik, namun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan jaket dengan desan menarik. Jaket ini tersebut berdesain race fit dan dilengkapi dengan full protector untuk perlindungan. Bahan yang dipergunakan pun telah water proof sehingga aman dari tetesan air. Jaket ini diberikan khusus bagi mereka yang membeli Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 di bulan Oktober 2017.

“Kami ingin menciptakan komunitas pengguna sepeda motor Suzuki menjadi lebih besar kembali, khususnya untuk model Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 ini melalui program hadiah jaket sporty secara langsung bagi konsumen yang baru akan melakukan pembelian mulai bulan Oktober 2017,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

Fitur Suzuki GSX-R150, seperti keyless ignition system yang telah terbukti mampu meminimalisir tindak kejahatan pencurian sepeda motor. Untuk kenyamanan berkendara dengan performa mesin yang besar pun bisa dinikmati dengan tipe Suzuki GSX-S150.

Keduanya dibekali mesin 150cc berteknologi DOHC (Double Over Head Camshaft) dan fuel injection yang canggih, sehingga pengendara akan terpuaskan setiap saat. Posisi duduk rendah dan total bobot yang ringan dirancang sesuai dengan postur tubuh orang Indonesia dan Asia pada umumnya, sehingga tidak akan menjadi masalah untuk dikendarai setiap hari. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual