Harga Renault Triber Tantang Toyota Calya

Mobil Baru

Harga Renault Triber Tantang Toyota Calya

JAKARTA - Akhirnya PT Maxindo Renault Indonesia resmi mengumumkan harga dari Renault Triber di Indonesia.

Mobil yang dikenalkan sejak ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 ini akan dijual dengan harga Rp 133 juta hingga Rp 169,9 juta. Harga ini sebenarnya sedikit lebih tinggi dari perkiraan sebelumnya yang hanya Rp 125 juta – Rp 155 juta.

“Harga Renault Triber kami pastikan merupakan harga terbaik, sesuai janji dan komitmen kami sebelumnya, agar seluruh pelanggan kami di Indonesia dapat merasakan, dan memiliki produk merk Eropa yang dilengkapi fitur terdepan, dengan harga Indonesia banget,” ungkap Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia.

Ia pun sadar bahwa Renault Triber akan bersaing dengan pasar yang ketat. Pasalnya, di rentang harga tersebut, Renault Triber harus bersaing langsung dengan mobil LCGC yang selama ini dikuasai oleh merk Jepang. Patut diketahui, harga Renault Triber akan langsung berhadapan dengan mobil LCGC seperti Toyota Calya yang dijual dengan harga Rp 140,263 hingga Rp 158,4 juta.

Renault Triber akan hadir dengan 6 pilihan terdiri dari 4 varian bertransmisi Manual, dan 2 Varian bertransmisi AMT (Automated Manual Transmision)

Renault Triber RXE M/T

IDR  133,000,000

Renault Triber RXL M/T

IDR  149,000,000

Renault Triber RXT M/T

IDR  157,000,000

Renault Triber RXZ M/T

IDR  164,000,000

Renault Triber RXT A/T

IDR  164,000,000

Renault Triber RXZ A/T

IDR  169,900,000

Mesin bensin Triber berkapasitas 1.0-liter dan kursi baris ketiga diklaim bisa memuat orang dewasa serta bersifat modular (bisa dicopot-pasang). Ada fitur-fitur seperti Keyless Entry, 4 airbag (pertama di segmennya), sensor parkir, sistem peringatan kecepatan, layar sentuh 8 inchi dengan konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support