Harga Mobil Kia Belum Naik

Berita Otomotif

Harga Mobil Kia Belum Naik

JAKARTA - Kia Motors Indonesia (KMI) belum berencana menaikkan harga jual mobil Kia di Indonesia di awal 2015. Kesempatan bagi Anda yang ingin membeli mobil asal Korea tersebut.

"Sampai saat ini belum ada rencana untuk menaikkan harga kendaraan. Belum ada perubahan, masih pakai harga 2014," tegas Lawindri, PR Manager Kia Motors Indonesia (KMI).

Menurut Indri tidak ada alasan bagi KMI untuk menaikkan harga jual kendaraan di awal 2015, dan menaikkan harga jual kendaraan bukan suatu yang mendesak.

Namun, dia menambahkan hanya ada satu desakan yang mendasari Kia untuk menaikkan harga jual mobil Kia di Indonesia.

Seperti yang dijelaskan wanita ramah ini, desakan itu lantaran terus menurunnya nilai tukar rupiah terhadap dolar AS. Jika hal itu terus terjadi, KMI terpaksa menaikkan harga jual kendaraan.

"Kita lihat situasi saja. Harga dolar kan naik terus nih," ucapnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual