Harga Honda Jazz Bekas yang Bikin Silau

Mobil Bekas

Harga Honda Jazz Bekas yang Bikin Silau

JAKARTA – Honda Jazz bekas masih menjadi salah satu incaran konsumen yang ingin tampil gaya dan trendi.

Honda Jazz yang diperkenalkan di Indonesia sejak 2003, selalu menjadi pilihan utama bagi generasi muda. Wujudnya yang eye catchy ditambah lagi dengan performa mesin mumpuni, mampu mencukupi kebutuhan anak muda.

Seiring dengan perkembangan jaman, Honda terus melakukan pengembangan pada hatchback satu ini. Dimensinya yang terus berkembang, ditambah lagi fitur-fiturnya semakin memudahkan konsumen, membuat kendaraan ini terus diburu oleh para pencari mobil.

Semakin banyak fitur yang ditawarkan, tentunya berimbas pada harga jual yang semakin tinggi. Belum lagi tren masa kini yang beralih ke SUV karena lebih bisa diandalkan dalam beberapa situasi. Dan adapula penawaran dari city car yang dibanderol lebih murah, namun bertabur fitur-fitur unggulan.

Meskipun terus tergerus oleh persaingan, Honda Jazz tetap menjadi salah satu pilihan konsumen yang membutuhkan kendaraan nan praktis. Berdasarkan riset, Hatchback Honda ini lebih disukai oleh kaum hawa.

Harga Honda Jazz Bekas

Mobil123.com merupakan salah satu tempat terbaik untuk konsumen yang tengah mencari Honda Jazz bekas. Setidaknya terdapat lebih dari 3.000 unit Honda Jazz bekas di laman pencarian anak perusahaan Icarasia ini.


harga honda jazz bekas

Sekedar mengingatkan, mencari mobil bekas merupakan pekerjaan yang gampang-gampang susah. Disebut gampang karena saat ini banyak cara untuk mencari unit melalui platform digital. Konsumen tinggal mencari yang sesuai dengan selera maupun budget. Namun menjadi susah karena calon konsumen harus jeli agar tidak tertipu oknum yang tidak bertanggung jawab dan menyesal di kemudian hari.

Harga Honda Jazz bekas di laman pencarian Mobil123.com yang termurah dipasarkan dengan banderol mulai dari Rp 57 juta. Dengan budget sebesar itu, konsumen akan mendapatkan unit lansiran 2004. Namun adapula yang memasang harga lebih tinggi untuk tahun sama yakni Rp 75 juta. Tentunya harga yang ditawarkan sesuai dengan kondisi kendaraan.

Bagi calon konsumen yang tengah mencari unit dengan tahun lebih muda, bisa mendapatkan Honda Jazz bekas buatan 2008 ke atas. Model ini sudah mendapat pembaruan dari segi tampilan dan tentunya fitur-fiturnya lebih terkini.

Untuk Honda Jazz bekas buatan 2008 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 95 juta. Namun kembali lagi sebagai mobil bekas pakai tidak ada harga yang mutlak karena tergantung dengan kondisi fisik, mesin hingga interior dari kendaraan. Sehingga konsumen masih bisa melakukan penawaran pada unit yang hendak dibeli.

honda jazz bekas

Honda Indonesia melakukan sedikit pembaruan untuk Honda Jazz pada 2012. Tampilannya berubah sedikit dan terdapat penambahan fitur di dalamnya. Harga Honda Jazz bekas untuk lansiran 2012 mulai dari Rp 133 hingga Rp 135 juta.

Apakah Anda tertarik membeli hatchback dari Honda ini? [Dew/Idr]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar