Harga Honda Jazz Bekas 2013 Ini Rp 109 Juta, Ada Garansi Mesin dan Transmisi

Mobil Bekas

Harga Honda Jazz Bekas 2013 Ini Rp 109 Juta, Ada Garansi Mesin dan Transmisi

JAKARTA – Sebuah Honda Jazz bekas 2013 dengan kondisi yang dijamin oleh sertifikat dari Otospector dijual dengan harga Rp 100 juta lebih sedikit.

Jazz bekas 2013 tipe S AT dengan warna bodi putih tersebut baru diiklankan di Mobil123.com pada Selasa (29/9/2020). Di situs ini sendiri secara total terdapat 3.642 iklan Jazz seken dari berbagai tahun produksi.

Jazz bekas pakai dari tahun produksi 2013 itu berbanderol Rp 109 juta dan dijual oleh dealer Nafiri Auto Mobilindo, Jakarta Barat. Nominalnya berada di bawah harga rata-rata pasar (Rp 140.631.299) karena termasuk dalam program promosi ‘Hot Deals’ Mobil123.com.


“Bersertifikat Otospector: jaminan bebas banjir, bebas kecelakaan, garansi mesin dan transmisi,” tulis dealer.

Menurut dealer, kondisi unit bagus sekali. Penilaian dari Otospector mendapat nilai B untuk semua sektor. Adapun jarak tempuh tercatat di odometer sekitar 100 ribu km.

“Mesin, kaki-kaki, transmisi, eksterior dan interior bagus. Rawatan dan service record dealer resmi Honda (ada foto). Pajak panjang 1 tahun sampai bulan 6 2021,” ujar dealer.


Rp 109 juta merupakan harga untuk pembelian kredit. Untuk pembelian tunai, banderolnya menjadi Rp 119 juta yang masih berada di bawah harga rata-rata pasar.

“TDP (Total Down Payment/Total Uang Muka) Rp 29 juta. Angsuran Rp 3,17 juta x 47 bulan,” jelas penjual.


Bodi disebut mulus, dengan mesin halus serta sangat terawat. Garansi mesin maupun transmisinya sendiri berlangsung selama dua pekan.

AC dingin, kaki-kaki empuk, interior bersih, rapi, mulus. Dealer mempersilakan calon pembeli mengeceknya ke bengkel resmi Honda atau membawa mekanik kepercayaan.

“Sangat prima, Mobil siap langsung pakai, siap luar kota,” tukas dealer.


Surat-surat kendaraan lengkap dan asli. Dokumen-dokumennya adalah STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor), faktur.

“Bisa sama-sama cek ke Samsat atau via online. Garansi surat-surat asli dan lengkap sampai waktu perpanjangan. (Ada) ban serep, kunci serep, kunci roda, dongkrak, tool kit. Audio MP3, USB, radio. Power Window, Central Lock,” papar dealer lagi. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar