Harga Daihatsu Xenia Bekas 2020 Menggiurkan

Mobil Bekas

Harga Daihatsu Xenia Bekas 2020 Menggiurkan

JAKARTA – Harga Daihatsu Xenia bekas buatan 2020 menggiurkan untuk para pencari mobil bekas.

Mobil keluarga yang bisa menampung 7 penumpang ini merupakan generasi terkini, sehingga calon konsumen mendapatkan fitur-fitur yang cukup baru. Kendaraan jenis low MPV ini merupakan pilihan bijak konsumen yang tengah mencari mobil bekas dengan harga terjangkau.

Harga Daihatsu Xenia bekas 2020 saat ini berada di kisaran Rp 150 jutaan hingga Rp 170 jutaan. Di laman pencarian Mobil123.com sendiri terdapat beberapa unit yang ditawarkan. Karena buatan tahun 2020, maka kondisi fisik kendaraan rata-rata masih terbilang mulus.

Terlebih jika konsumen memilih unit yang tahunnya masih muda, maka garansi yang diberikan oleh pabrikan masih bisa dimanfaatkan. Menariknya dalam melakukan pembelian unit bekas, konsumen bisa melakukan penawaran harga dan kendaraan bisa langsung digunakan.

Salah satu pilihannya adalah Daihatsu Xenia tipe R 1.3 AT berkelir merah satu ini. Low MPV yang dipasarkan oleh dealer asal Sunter, Jakarta Utara dipasarkan dengan harga pembuka Rp 158 juta. Banderol tersebut tidak mutlak karena masih bisa nego.

Harga Daihatsu Xenia bekas tersebut telah menempuh jarak 11.000 kilometer. Berdasarkan foto yang tertera, unit menggunakan pelat nomor asal Lampung yakni BE, pajaknya bulan Maret 2021.

Pilihan lainnya adalah unit yang ditawarkan oleh Mobil88 Bintaro. Sama-sama berkelir merah, harga Daihatsu Xenia bekas tipe 1.3 X ini ditawarkan Rp 169 juta. Menurut keterangan penjual, unit bisa diantar ke rumah calon konsumen sebagai salah satu jenis layanannya.
Harga Daihatsu Xenia Bekas 2020

Layanan COD (Car on Delivery) ini tidak dipungut biaya alias gratis. Mobil88 Bintaro juga menyediakan layanan tukar tambah kendaraan. Dan layanan yang paling menyenangkan di masa pandemi seperti saat ini adalah, mobil telah dibersihkan oleh cairan desinfektan sehingga terbebas dari virus dan bakteri.

Untuk calon konsumen yang berdomisili di Jawa Timur, bisa melirik unit yang satu ini. Harga Daihatsu Xenia bekas 2020 berkelir hitam ini dipasarkan dengan harga Rp 175 juta. Menurut keterangan sang penjual, mobil dijamin bukan bekas tabrakan atau banjir.
harga Xenia bekas

Penjual mobil ini juga menyatakan bahwa surat-surat lengkap dan asli sehingga konsumen bisa langsung pakai. Harga yang ditawarkan juga masih bisa dinegosiasi kembali. Konsumen dipermudah dengan layanan cicilan dengan proses pengajuan yang cepat. [Dew/Idr]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar