Harga Daihatsu Gran Max Pick Up Bekas Banyak yang Murah Meriah

Panduan Pembeli

Harga Daihatsu Gran Max Pick Up Bekas Banyak yang Murah Meriah

JAKARTA – Daihatsu Gran Max pick up bekas bisa menjadi solusi bijak untuk dapat meningkatkan bisnis tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Daihatsu Gran Max Pick Up merupakan salah satu kendaraan komersial yang memiliki banyak keunggulan. Baik dari segi harga maupun biaya operasionalnya, Daihatsu Gran Max pick up cukup mumpuni.

Tak hanya itu, kemudahan masyarakat untuk merawat kendaraan pun terbilang mudah. Hal ini karena bengkel resmi Daihatsu sudah tersebar di seluruh Indonesia sehingga meringankan pelanggan yang hendak merawat kendaraan.

Harga dari Daihatsu Gran Max Pick Up

Dan berikut adalah harga lengkap Daihatsu Gran Max Pick Up

  • PU AC PS BOX 1.5 PT Rp 173.500.000
  • PU AC PS 1.5  Rp 153.100.000
  • PU 1.5 3W Rp 146.100.000
  • PU BOX 1.5 PT Rp 166.500.000
  • PU 1.5 STD  Rp 146.100.000
  • PU 1.3 3W Rp 141.400.000
  • PU BOX 1.3 PT Rp 161.800.000
  • PU 1.3 STD Rp 141.400.000

Namun di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) membeli mobil baru merupakan sebuah tantangan tersendiri. Untuk mengatasi hal tersebut, maka membeli Daihatsu Gran Max Pick Up bekas bisa menjadi pilihan tersendiri.

Daihatsu Gran Max Pick Up

Hal ini karena harga Daihatsu Gran Max Pick Up bekas terbilang lebih rendah bila dibandingkan harga baru. Tentunya, pembelian pun bisa dilakukan dengan beberapa metode pembayaran mulai dari tunai, kredit maupun tukar tambah.

Di Mobil123 sendiri ada ribuan pilihan Daihatsu Gran Max yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Harga Daihatsu Gran Max Pick Up pun terbilang terjangkau karena mulai dari Rp 65 juta hingga Rp 127 juta.

Untuk Daihatsu Gran Max Pick Up termurah yang dijual dengan harga Rp 65 juta dan berlokasi di Kediri, Jawa Timur. Mobil buatan tahun 2011 ini berwarna merah dan diklaim masih berada dalam kondisi yang baik serta dapat langsung digunakan.

Sementara untuk harga Daihatsu Gran Max Pick Up tertinggi jatuh pada salah satu dealer di DKI Jakarta. Mobil tahun 2017 ini sudah dilengkapi dengan box berpendingin untuk menjaga dagangan beku tidak mencair. Mobil yang dijual dengan harga Rp 127 juta ini merupakan salah satu pilihan menarik bagi mereka yang hendak menjual frozen food.

Harga dari Daihatsu Gran Max Pick Up bekas ini pun masih masih bisa dinegosiasikan dengan penjualnya hingga ditemukan harga yang pas. Tentunya ini akan menjadi nilai tersendiri untuk pelanggan yang hendak membeli Daihatsu Gran Max pick up bekas.

Masih banyak pilihan dari Daihatsu Gran Max Pick Up dengan beragam harga menarik yang ditawarkan di Mobil123. Hal ini diharapkan bisa memberi kemudahan kepada pelanggan yang sedang mencari kendaraan terbaik untuk menyokong bisnis di tengan pandemi Covid-19.

Mungkin sekarang saat yang tepat untuk membeli kendaraan pick up sebagai transportasi wirausaha kita di tengah masa tidak menentu ini. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar