Harga BBM Mau Naik, Honda Jakarta Ajak Masyarakat Beli Mobil Irit

Panduan Pembeli

Harga BBM Mau Naik, Honda Jakarta Ajak Masyarakat Beli Mobil Irit

JAKARTA - Honda Jakarta Center (HJC), dealer utama mobil Honda Jabodetabek, mengadakan kembali pameran bertema “ECO DRIVE”. Kali ini di Gandaria City dari 27 Oktober – 2 November 2014.

Sebelumnya pameran berlangsung di 4 pusat perbelanjaan di Jabodetabek secara berkelanjutan selama bulan Oktober. Melalui pameran ini, HJC mengajak kembali masyarakat untuk mewujudkan impiannya memiliki kendaraan irit di tengah isu kenaikan BBM.

Mobil-mobil Honda dilengkapi dengan fitur penghematan BBM yaitu ECON Mode. Fitur E-CON ini berguna untuk memberikan indikasi terhadap perilaku berkendara sehingga lebih efisien dan maksimal, hanya dengan menekan tombol ECON, maka akan terjadi efisiensi dalam perpindahan transmisi dan operasional air conditioner (AC) sehingga membuat kendaraan berjalan lebih efisien, smart dan ramah lingkungan. 

ECON mode didukung oleh ECO Assist lamp yang membantu pengemudi untuk berkendara efisien, merupakan indikator  terintegrasi pada panel speedometer atau MID (Multiple Indicator Display) yang apabila Eco Lamp menyala, maka konsumsi BBM semakin irit. Teknologi inilah yang dibutuhkan masyarakat dalam berkendara ditengah isu kenaikan harga BBM saat ini.

Untuk mewujudkan impian customer untuk memiliki kendaraan yang irit, berbagai spesial program pun diberikan oleh HJC yaitu lucky dip BBM sampai dengan 5 juta rupiah untuk pembelian CR-V, Freed, Jazz, Brio Sport, dan bensin gratis jutaan rupiah khusus pembelian Mobilio. Selain itu HJC jmenawarkan program cicilan menarik yaitu bunga 0% hingga 3 tahun, cicilan mulai dari 1 juta, cicilan hingga 7 tahun, dan cicilan bayar tahun depan khusus pembelian Honda Mobilio. Kesempatan ini hanya diberikan selama periode pameran. [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual