Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga All-New Toyota Fortuner akan Curi Perhatian

Mobil Baru

Harga All-New Toyota Fortuner akan Curi Perhatian

JAKARTA - Sambil menanti hari peluncuran all-new Toyota Fortuner akhir pekan ini, mari kita menebak-nebak harga jual model barunya. Dengan improvement pada bagian eksterior, interior, suspensi hingga jeroan mesin, dipastikan Toyota Fortuner akan mengalami kenaikan harga jual.

Seperti diberitakan sebelumnya, harga all-newa Fortuner akan lebih tinggi dari harga Toyota Fortuner dijual saat ini, tapi sesuai dengan apa yang akan didapat oleh para konsumen. Sayangnya, informasi harga masih ditutupi rapat-rapat oleh pihak PT Toyota-Astra Motor.

Namun, berdasarkan bocoran salah satu dealer Toyota di Jakarta, harga jual all-new Fortuner mulai dari Rp 496,9 juta, sedangkan yang beredar saat ini tipe termurah (2.5L G M/T) dibanderol Rp 424,8 juta.

Harga model baru dimaksud belum mengikat, besar kemungkinan akan berubah sesuai kondisi nilai tukar rupiah saat hari peluncurannya nanti.

Di Thailand, Toyota menyediakan empat tipe all-new Fortuner yaitu 2.8V 4WD AT, 2.8V 2WD AT, 2.7V 2WD AT, 2.4V 2WD AT. Sementara untuk pasar otomotif Indonesia dikabarkan akan lebih dari empat tipe dalam dua pilihan mesin (2.4-liter diesel dan 2.7-liter bensin).

TAM akan menyediakan sistem 4X2 dan 4X4 sesuai kebutuhkan Anda. All-new Toyota Fortuner dilengkapi Anti-lock Braking System dan Electronic Brakeforce Distribution.

Di samping itu tersimpan fitur Traction Control, Vehicle Stability Control dan Intelligent Smart Key System (berdasarkan tipe). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang