Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga All-New Honda Odyssey Naik Rp 5 Juta

Mobil Baru

Harga All-New Honda Odyssey Naik Rp 5 Juta

JAKARTA - Yosef Swasono Agus, Corporate Communication Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) menegaskan dengan penambahan 2 fitur baru yakni new roof monitor dan built-in GPS navigation, All-New Honda Odyssey mengalami kenaikan harga Rp 5 juta (dari Rp 702 juta menjadi Rp 707 juta on the road Jabodetabek).

Kenaikan harga tersebut sudah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen medium-MPV All-New Honda Odyssey di Tanah Air.

"Harga All-New Honda Odyssey naik Rp 5 juta, dan ini untuk kebutuhan kenyamanan dan pengalaman berkendara All-New Honda Odyssey," kata Yosef di sela-sela perkenalan all-new Honda Odyssey di kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (25/3/2015).

Yosef menambahkan, tidak ada pengubahan di eksterior dan mesin 2.4-liter DOHC i-VTEC bertenaga 175 Ps pada 6.200 rpm dan torsi 23 Kg.m pada 4.000 rpm dengan teknologi variable timing dan lift electronic control yang tersokong di All-New Honda Odyssey.

"Selain penambahan 2 fitur tadi, tidak ada pengubahan lainnya. Kami percaya konsumen semakin terpenuhi kebutuhannya terlebih untuk pengguna yang selalu mobile," tegasnya.

Fitur GPS dimaksud kini hadir untuk melengkapi fitur-fitur canggih yang ada pada All-New Honda Odyssey. Fitur ini bisa memberikan arah tujuan dengan akurat untuk pengguna medium-MPV ini.

Nah, sistem audionya dirancang untuk mengedepankan kecanggihan lewat layar sentuh 7" berpelengkap CD, DVD player, MP3, FM/AM, USB, HDMI, bluetooth, iPod, dan iPhone. Sistem GPS navigation ini untuk mendukung sistem kerja multi view camera assist, cross traffic monitor dan smart parking assist system.

Sementara itu, new roof monitor tampil dengan desan baru. Sebuah layar di baris kedua yang terintegrasi dengan sistem audio video disertai remote control yang semakin memudahkan penghuni kabin menikmati fitur hiburan ini. [Ikh/Syu]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang