Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hankook Sukses Tingkatkan Penjualan

Berita Otomotif

Hankook Sukses Tingkatkan Penjualan

SEOUL - Meski ekonomi dunia belum sepenuhnya pulih, Hankook Tire tetap mampu meningkatkan angka penjualan mereka. Ban untuk SUV menjadi salah satu penyokongnya.

Hankook Tire mengumumkan laporan keuangannya untuk kuartal ketiga tahun 2015. Perusahaan Korea itu melaporkan hasil pendapatan konsolidasi global per kuartal yang mencapai KRW 1,72 triliun dan laba operasi sebesar KRW 241,7 miliar.
 
Dibandingkan dengan kuartal sebelumnya, Hankook Tire mampu mencatatkan pertumbuhan penjualan yang kuat sebesar 6,5% dan peningkatan laba operasi sebesar 20,2%. 

Meskipun tren permintaan barang di industri otomotif global menurun,Hankook Tire mampu memperkuat kehadirannya di pasar ban premium melalui kepemimpinan dalam penerapan  teknologi dan kualitas produknya yang memiliki standar kualitas dunia. 
 
Kinerja keuangan Hankook Tire pada kuartal ketiga memperlihatkan hasil yang menggembirakan di seluruh dunia. Terutama untuk segmen  Sports Utility Vehicle (SUV) dan Light Truck Radial Tire (LTR) di Amerika Utara yang mengalami peningkatan angka penjualan. 

Tahun ini, Hankook Tire juga terus mengembangkan bisnis ban OEM dengan beberapa produsen mobil asal Eropa. 

Selain itu, pertumbuhan signifikan meningkatnya pasar ban musim dingin di kawasan negara dengan empat musim telah membawa dampak positif pada keseluruhan hasil keuangan perusahaan. Segmen ban perfoma tinggi (UHP) menyumbang sebesar 40% dari seluruh pendapatan perusahaan, dan meningkatkan laba operasi konsolidasi global. 
 
Pemulihan ekonomi di Amerika Utara dan Eropa telah mendorong Hankook Tire fokus pada pengembangan penjualan di segmen ban performa tinggi (UHP). 

Perusahaan juga akan terus memperkuat posisinya  sebagai perusahaan ban terkemuka di dunia melalui pengembangan portofolio perusahaan dengan mengoptimalkan jaringan global dalam memenuhi kebutuhan pasara yang berbeda-beda di seluruh dunia. [Syu/Idr]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang