Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Baru Diluncurkan Toyota Innova TRD Sportivo Sudah Didiskon Gede-gedean

Mobil Baru

Baru Diluncurkan Toyota Innova TRD Sportivo Sudah Didiskon Gede-gedean

JAKARTA – Belum ada satu minggu dari peluncurannya, Toyota Kijang Innova TRD Sportivo langsung diberikan diskon sebesar Rp 23 juta.

Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual yang dihubungi Mobil123 pagi hari tadi. Bahkan, diskon tersebut masih bisa lebih tinggi bila melakukan negosiasi lanjutan, bila memang pelanggan serius untuk membeli Toyota Kijang Innova TRD Sportivo.

“Diskon Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Rp 23 juta, sama  dengan diskon tipe lainnya. Unitnya sudah tersedia sementara untuk warnanya sama seperti varian standa, ada hitam, silver dan putih,” terangnya.

Besarnya diskon tersebut terbilang cukup menarik karena Toyota Kijang Innova TRD Sportivo hanya dijual dengan jumlah terbatas. Dalam keterangan resmi, Toyota Kijang Innova TRD Sportivo hanya diproduksi kurang lebih 2.000 unit.

Berikut adalah daftar harga Toyota Innova TRD Sportivo (on the road Jakarta)

  • Toyota Kijang Innova TRD Sportivo G MT Rp 359,15 juta
  • Toyota Kijang Innova TRD Sportivo G AT Rp 380,65 juta
  • Toyota Kijang Innova TRD Sportivo V MT Rp 411,95 juta
  • Toyota Kijang Innova TRD Sportivo V AT Rp 431,95 juta

Sambut Hari Kemerdekaaan

Kijang Innova TRD Sportivo dihadirkan edisi khusus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-75 pada tahun ini. Toyota tidak menutup kemungkinan untuk menjadikannya sebagai varian reguler pada masa mendatang.

“Saat ini masih limited (terbatas). Ke depan, bisa saja kami pelajari lebih lanjut (untuk menjadikannya varian reguler),” ungkap Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT. Toyota Astra Motor (TAM).

Varian edisi spesial ini hanya tersedia dalam mesin diesel. Keistimewaan utamanya dibandingkan empat varian lain adalah  fitur baru berupa pembersih dan penyaring bakteri maupun virus pada udara di kabinnya.

Kijang Innova TRD Sportivo dimodali fitur Integrated Air Purifier dengan Intelligence Air Quality Control. Ada pula Air Filter PM 2.5 untuk menghadang bakteri, virus, maupun kotoran berukuran amat kecil.

Tampilannya juga dibedakan melalui aksesoris TRD Sportivo Front Bumper Spoiler, TRD Sportivo Rear Bumper Spoiler, hingga TRD Sportivo Side Skirt dan Side Sticker. Kehadiran Front Grille Ornament dan 17” Black Painted Alloy Wheel pun membuat kesan sporty mobil ini kian kuat. [Adi/Ari] 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang