GT Radial Savero SUV, Ban Khusus SUV

Berita Otomotif

GT Radial Savero SUV, Ban Khusus SUV

TANGERANG - PT Gajah Tunggal Tbk meluncurkan Savero SUV khusus kendaraan SUV (small, medium) di Indonesia. GT Radial Savero SUV tersedia untuk roda 15", 16", 17", 18" dan 20" 205-285 dan profil 50-70. Ban ini dibanderol mulai dari Rp 830 ribu sampai RP 1,890 juta.

GT Radial Savero SUV dirancang khusus untuk kendaraan SUV dengan mengadopsi teknologi kompon dan desain terkini. Tapak ban diklaim menghasilkan rolling resistance terendah sehingga menghemat bahan bakar.

General Manager Marketing and Sales Retail GT Radial Arijanto Notorahardjo mengatakan, "Alasan meluncurkan Savero SUV ini karena segmen otomotif menurut data Gaikindo, salah satu segmen berkembanga adalah model SUV. Kenapa SUV menjadi menarik karena sebagai kendaraan yang multi-fungsi," kata Arijanto di Summarecon Digital Centre (SDC), Tangerang, Jumat (17/5/2015).

Pria akrab disapa Ari menambahkan ban Savero yang memiliki empat alur utama ini dapat menepis air dengan sangat cepat serta mencegah efek hyroplaning saat melewati lintasa basah.

Lebih dari itu, Ari menjelaskan ban Savero SUV yang baru saja diluncurkan menghasilkan juga mempertahankan kestabilan posisi kendaraan saat bermanuver.

"Peluncuran ban GT Radial Savero SUV ini merupakan suatu inovasi terbaru dari PT Gajah Tunggal Tbk yang akan terus mengembangkan produk-produk andalannya untuk mempertahankan posisinya  sebagai produsen ban  terbaik  kebanggaan  bangsa  yang  dapat  memenuhi  kebutuhan masyarakat Indonesia," tutup Ari. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support