Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

GT Radial Savero SUV, Ban Khusus SUV

Berita Otomotif

GT Radial Savero SUV, Ban Khusus SUV

TANGERANG - PT Gajah Tunggal Tbk meluncurkan Savero SUV khusus kendaraan SUV (small, medium) di Indonesia. GT Radial Savero SUV tersedia untuk roda 15", 16", 17", 18" dan 20" 205-285 dan profil 50-70. Ban ini dibanderol mulai dari Rp 830 ribu sampai RP 1,890 juta.

GT Radial Savero SUV dirancang khusus untuk kendaraan SUV dengan mengadopsi teknologi kompon dan desain terkini. Tapak ban diklaim menghasilkan rolling resistance terendah sehingga menghemat bahan bakar.

General Manager Marketing and Sales Retail GT Radial Arijanto Notorahardjo mengatakan, "Alasan meluncurkan Savero SUV ini karena segmen otomotif menurut data Gaikindo, salah satu segmen berkembanga adalah model SUV. Kenapa SUV menjadi menarik karena sebagai kendaraan yang multi-fungsi," kata Arijanto di Summarecon Digital Centre (SDC), Tangerang, Jumat (17/5/2015).

Pria akrab disapa Ari menambahkan ban Savero yang memiliki empat alur utama ini dapat menepis air dengan sangat cepat serta mencegah efek hyroplaning saat melewati lintasa basah.

Lebih dari itu, Ari menjelaskan ban Savero SUV yang baru saja diluncurkan menghasilkan juga mempertahankan kestabilan posisi kendaraan saat bermanuver.

"Peluncuran ban GT Radial Savero SUV ini merupakan suatu inovasi terbaru dari PT Gajah Tunggal Tbk yang akan terus mengembangkan produk-produk andalannya untuk mempertahankan posisinya  sebagai produsen ban  terbaik  kebanggaan  bangsa  yang  dapat  memenuhi  kebutuhan masyarakat Indonesia," tutup Ari. [Ikh/Idr]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang