GT Radial 'Kawal' Jambore Nasional ke-10 MBCI

Berita Otomotif

GT Radial 'Kawal' Jambore Nasional ke-10 MBCI

JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban mobil ternama Indonesia, GT Radial, menunjukkan dukungannya pada komunitas-komunitas mobil di Tanah Air. Salah satunya pada Jambore Nasional ke-10 Mercedes-Benz Club Indonesia (MBCI).

Arijanto Notorahardjo, GM marketing dan sales PT Gajah Tunggal Tbk memaparkan, dukungan perusahaan ban GT Radial pada kegiatan MBCI bukan pertama kalinya. Tercatat, PT Gajah Tunggal Tbk sudah mendukung acara-acara MBCI sejak 2010.

"Kerjasama yang bersifat partnership ini menjadi kegiatan rutin dari GT Radial dalam meningkatkan awareness dan ekuitas dari merek GT Radial sebagai ban terbaik yang menjadi andalan keluarga dan kebanggaan bangsa Indonesia," kata pria berkacamata akrab disapa Ari ini.

Jambore Nasional ke-10 MBCI berlangsung di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari Sabtu (28/11). Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan Jambore Nasional MBCI kedua yang diadakan di Jakarta. Kegiatan serupa pernah digelar di Jakarta pada 2006 silam.

Di kegiatan ini, PT Gajah Tunggal Tbk mendirikan sekitar 7 tenda semi permanen yang siap melayani para pemilik mobil asal Jerman Mercedes-Benz yang hendak mengganti ban menggunakan GT Radial.

PT Gajah Tunggal Tbk juga memberikan harga spesial untuk setiap pembelian ban GT Radial saat berlangsungnya acara Jambore Nasional ke-10 MBCI. Di samping itu, konsumen tidak dikenakan biaya jasa pemasangan ban dan mendapatkan hadiah langsung. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual