Goodyear Buat Program Menarik di Bulan Ramadhan

Berita Otomotif

Goodyear Buat Program Menarik di Bulan Ramadhan

JAKARTA – Guna memastikan perjalanan mudik pelanggannya aman, PT Goodyear Indonesia menggelar program tahunan Ramadhan Trade-In.

Program ini akan dimulai pada awal Ramadhan dengan cara mengumpulkan 8.000 data kondisi ban mobil keluarha sekaligus memberikan infirmasi tentang keselamatan berkendara. Kegiatan dilakukan dengan program penjualan ban dengan skema tukar tambah beriskon, untuk ban lama kondisi bagaimanapun dan merk apapun.

“Momen Ramadhan adalah komen yang tepat untuk membuat pengguna mobil lebih memijirkan tentang kendaraannya. Momen ini juga menjadi kesempatan untuk memasukkan pemahaman mengenaik keselamatan berkendara dan ban secara umum,” ungkap Herman K. Kusnadi, Direktur Penjualan dan pemasaran Goodyear Indonesia.

Program ini akan dilaksanakan mulai tanggal 3 hingga 18 Juni dan berlaku nasional di seluruh 84 toko Goodyear, lebih dari 20 toko multi brand dan beberapa outlet Super Shop&Drive yang memasang spanduk promo.

“Jadi total sekitar 100 toko se-Indonesia. Promo ini hanya untuk mobil keluarga dan penumpang. Diskon dapat dinikmati mulai pembelian ukuran rim 14 inch sebesar Rp 50 ribu hingga ukuran 16 inchi ke atas dengan diskon Rp 100 ribu per unit ban. Pemasangan harus dilakukan di tempat,” terang Arfianti Puspitarini, manager Produk dan trade Marketing Goodyear Indonesia.

Menariknya lagi adalah, ban yang sudah dibeli masih mendapatkan perlindungan gratis Worry Free Assurance Program dan berlaku 90 hari atau 12.000 KM sejak melakukan registrasi. Layanan terdiri dari penggantian ban yang rusak karena pemakaian dan kondisi jalan.

Paket ini diharapkan dapat membuat pelanggan Goodyear merasa aman dan nyaman dalam berkendara untuk mudik Ramadhan nanti. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support