Godaan Baru TOP 1 di Indonesia

Berita Otomotif

Godaan Baru TOP 1 di Indonesia

TANGERANG - Tepat di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, TOP 1 Indonesia meluncurkan produk dan iklan televisi komersial terbarunya.

Seperti diketahui, sejak Januari 2015 oli motor TOP 1 Classic dan TOP 1 Classic Matic sudah tersedia di 30 ribu bengkel yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Sementara itu TOP 1 Classic Auto yang diperuntukkan kepada kendaraan roda empat akan meluncur bulan depan.
 
TOP 1 Classic Auto 10W-40 hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang mayoritas merupakan pemilik mobil buatan Jepang yang membutuhkan oli dengan spesifikasi 10W-40. 

Nah TOP 1 Classic Auto ini adalah oli yang diperuntukan bagi kendaraan yang digunakan untuk operasional sehari-hari, atau untuk pemakaian normal. Kadar kemurnian base oil TOP 1 Classic Auto sangat tinggi, mencapai 99,2 persen dilengkapi pula dengan aditif pilihan yang siap melindungi mesin kendaraan secara maksimal.
 
Dan untuk melengkapi kegiatan promosi untuk Produk “Classic” ini, iklan televisi baru-pun dibuat. 

Shooting iklan tersebut mengambil lokasi di Valley of Fire, Nevada, Amerika Serikat, dan memakan waktu selama sepekan. Iklan baru bertema "Classic" ini ditujukan untuk mengenalkan dua produk TOP 1 yang telah dan akan segera hadir di pasaran Indonesia.
 
Pemegang merek TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia, mengatakan bahwa iklan televisi ini akan mengingatkan masyarakat akan brand asal Amerika Serikat dan dicintai oleh para pelanggan. Sesuai dengan tema "Classic," motor cafe racer dan muscle car buatan Amerika Serikat turut dijadikan properti shooting.
 
Salah satu adegan dalam iklan tersebut adalah ketika para aktor mengemudikan kendaraannya dengan lancar dan bebas hambatan di Route 66. Tersirat makna dalam adegan tersebut bahwasannya, dengan menggunakan oli TOP 1, mesin kendaraan akan bekerja maksimal sehingga perjalanan Anda menjadi makin menyenangkan. 
 
"TOP 1 sudah hadir di Indonesia sejak 37 tahun yang lalu. Dan menurut kami, GIIAS 2015 bisa menjadi momentum untuk mengingatkan masyarakat Indonesia akan brand TOP 1 yang lahir di Negeri Paman Sam," ujar President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.
 
"Patut diketahui pula bahwasannya TOP 1 Oil USA telah memproduksi oli yang khusus diformulasikan untuk kendaraan di Indonesia yaitu TOP 1 Classic. Tema 'classic' pun kami usung dalam pembuatan iklan televisi ini," paparnya.
 
Dalam event GIIAS 2015 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition, pelanggan setia TOP 1 bisa mendapatkan diskon khusus lewat pembelian oli di GIIAS. 

Dan pada kesempatan kali ini, pengunjung GIIAS dapat menyaksikan dan mengenal lebih dekat “TOP 1 Worldwide Distribution” dimana aktivitas dan produk – produk TOP 1 yang dijual di mancanegara dapat kita temukan di booth TOP 1. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual