Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

GM Gelar Kampanye Aman Bersama Chevrolet

Berita Otomotif

GM Gelar Kampanye Aman Bersama Chevrolet

JAKARTA – General Motors Indonesia (GMI), produsen mobil Chevrolet di Indonesia, menggelar kampanye edukasi keselamatan yang menyasar murid-murid di sejumlah sekolah dasar.

Kampanye Aman Bersama Chevrolet diadakan di Sekolah Dasar Karet Tengsin 01 Pagi merupakan kegiatan pertama yang melibatkan siswa kelas 4 & 5 dan akan berlanjut di sejumlah sekolah dasar di wilayah Jakarta dan sekitarnya sampai akhir tahun.

“Kami sangat menyadari bahwa keselamatan merupakan aspek terpenting dalam kehidupan sehari-hari bagi kita semua, dimanapun kita berada, tidak terbatas usia, jenis kelamin, dan jenis pekerjaan yang dilakukan. Setiap orang berhak melindungi dirinya dan berada di dalam kondisi aman,” ungkap Gaurav Gupta, Presiden Direktur GMI.

Namun, Ia sadar bahwa bahwa tingkat kepentingan akan rasa aman dan kewaspadaan masih perlu ditingkatkan. Faktor manusia merupakan hal yang paling dominan menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Suara anak-anak adalah murni suara kejujuran. Kami yakin bahwa banyak orang akan mendengarkan suara mereka. Mereka akan menjadi duta keselamatan yang baik dalam meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya keselamatan,” tambahnya.

Pada kesempatan kali ini juga pihak GM Indonesia membagikan buku komik yang berjudul “Liburan Aman Bersama Chevrolet”, sebagai media komunikasi kepada anak-anak.

GMI merangkul Brocoolers, yang merupakan gabungan komunitas pengguna berbagai model kendaraan Chevrolet, untuk berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan edukasi ini. Kegiatan Aman Bersama Cheverolet ini kedepannya diharapkan dapat menjadi kegiatan bersama berkelanjutan dan membawa dampak positif di masa yang akan datang. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang