Aksesoris Givi untuk Suzuki V-Strom 1050, Obat Kangen Touring

Berita Otomotif

Aksesoris Givi untuk Suzuki V-Strom 1050, Obat Kangen Touring

BRESCIA – Givi menawarkan sejumlah aksesori yang mendukung para pencinta touring, khusunya bagi pemilik new Suzuki V-Strom 1050.

New Suzuki V-Strom hadir sebagai tunggangan para petualang yang telah dilengkapi sejumlah fitur terkini. Fokus pengembangannya sendiri dilakukan dengan fokus pada peningkatan performa mesin dan sistem elektronik. Hal ini dilakukan guna membuat para pengendara semakin nyaman menempuh jarak jauh.

<relatd> Namun new Suzuki V-Strom 1050 belum sepenuhnya nyaman terutama bagi para pencinta touring. Motor ini tidak bisa membawa perbekalan untuk mendukung aktivitas perjalanan jauh. Inilah yang dilihat sebagai peluang oleh produsen aksesori asal Italia yakni Givi.

Givi menawarkan ragam aksesori untuk new Suzuki V-Strom 1050 seperti boks belakang dan samping kiri maupun kanan. Mereka juga menyediakan tank bag dengan desain yang telah disesuaikan dengan motor jenis petualang asal Jepang itu sendiri.

Sebagai produsen aksesori, Givi cerdik melihat kelemahan motor seperti desain filter oli yang menonjol keluar di balik spakbor depan. Komponen yang cukup penting ini sangat riskan, terutama jika kendaraan digunakan untuk berpetualang ke medan offroad.

Untuk itu, Givi menawarkan skid plate berbahan alumunium. Perangkat perlindungan mesin ini belum ada di pasaran. Givi menjadi produsen pertama yang menawarkan aksesori untuk new Suzuki V-Strom 1050 tentunya.

Sama seperti crash bar yang ditawarkan Givi untuk para pemilik motor petualang berlambang S tersebut. Bahkan pihak pabrikan sendiri belum menghadirkan aksesori untuk melindungi kendaraan saat terjatuh atau benturan benda lain di luar sana. Adapun crash bar ini juga dilengkapi dengan dudukan lampu tambahan.

Lebih jauh, Givi juga menawarkan beberapa aksesori yang menurutnya cukup penting bagi para petualang. Mereka menyediakan mounting bar, new windscreen yang lebih panjang dari milik pabrikan, tambahan standar samping yang lebih besar dan pelindung sepatu dari cipratan. Seluruh aksesori tersebut di atas bisa didapatkan di laman resminya. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar