Giliran Ferrari yang Kecemplung di Kanal

Berita Otomotif

Giliran Ferrari yang Kecemplung di Kanal

HANGZHOU - Setelah melihat bagaimana sebuah Lamborghini nyemplung di sebuah empang di Florida, Amerika Serikat, kini giliran pesaingnya, Ferrari, yang kecemplung di sebuah kanal di China. Yang menjadi korban kali ini adalah Ferrari F430 berwarna hitam.

Apa penyebab kecelakaan ini? Agak konyol sebenarnya. Pasalnya si pengemudi hanya lupa memasang rem tangan mobil saat ia meninggalkan mobil untuk makan siang. Mobil pun secara perlahan dan tanpa disadari oleh sang pemilik meluncur dengan elegan ke sebuah kanal. Dan, ‘plung’, supercar tersebut pun kecemplung.

Dikutip dari Carnewschina, lokasi di mana mobil tersebut kecemplung sebenarnya merupakan pinggiran kota dan tidak terlalu ramai. Namun, situasi berubah ketika mobil tersebut diangkat dari kanal. Masyarakat memanfaatkan momen ini sebagai tontonan gratis.

Lantas bagaimana kondisi mobil ini? Kerusakan mungking tidak terlalu banyak bahkan mobil terbilang utuh. Hanya kaca depan depan yang pecah, wiper rusak dan bemper harus mengalami sedikit perbaikan khususnya pada cat. Mesin? Masih utuh. Namun system kelistrikan sudah dapat dipastikan rusak total.

Ya, kondisi ini mungkin terbilang masih beruntung. Karena bisa saja, mobil tersebut telah hilang selamanya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual