Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Giliran Ferrari yang Kecemplung di Kanal

Berita Otomotif

Giliran Ferrari yang Kecemplung di Kanal

HANGZHOU - Setelah melihat bagaimana sebuah Lamborghini nyemplung di sebuah empang di Florida, Amerika Serikat, kini giliran pesaingnya, Ferrari, yang kecemplung di sebuah kanal di China. Yang menjadi korban kali ini adalah Ferrari F430 berwarna hitam.

Apa penyebab kecelakaan ini? Agak konyol sebenarnya. Pasalnya si pengemudi hanya lupa memasang rem tangan mobil saat ia meninggalkan mobil untuk makan siang. Mobil pun secara perlahan dan tanpa disadari oleh sang pemilik meluncur dengan elegan ke sebuah kanal. Dan, ‘plung’, supercar tersebut pun kecemplung.

Dikutip dari Carnewschina, lokasi di mana mobil tersebut kecemplung sebenarnya merupakan pinggiran kota dan tidak terlalu ramai. Namun, situasi berubah ketika mobil tersebut diangkat dari kanal. Masyarakat memanfaatkan momen ini sebagai tontonan gratis.

Lantas bagaimana kondisi mobil ini? Kerusakan mungking tidak terlalu banyak bahkan mobil terbilang utuh. Hanya kaca depan depan yang pecah, wiper rusak dan bemper harus mengalami sedikit perbaikan khususnya pada cat. Mesin? Masih utuh. Namun system kelistrikan sudah dapat dipastikan rusak total.

Ya, kondisi ini mungkin terbilang masih beruntung. Karena bisa saja, mobil tersebut telah hilang selamanya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang