GIIAS 2015 Masih Bisa Lebih Besar

Berita Otomotif

GIIAS 2015 Masih Bisa Lebih Besar

TANGERANG – Dalam The 10th Indonesia International Automotive Conference 2015, Kim Yong Geun, President OICA sekaligus Chairman dari Korea Automotive Manufacturer Association, memberikan pujian terhadap penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015.

“Gedung ini bukanlah yang terbesar, namun fasilitasnya sangat lengkap,” ungkapnya.

Ia pun mengapresiasi banyaknya mobil yang ikut serta dalam acara ini.

“Hampir seluruh merek yang ada di dunia hadir pada pameran ini.”

Ia berharap bahwa penyelenggaran berikutnya bisa lebih banyak mengundang pabrikan mobil lainnya. Pasalnya, dia melihat bahwa beberapa pabrikan seperti Kia absen di ajang ini.

Sementara itu, Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 mengatakan bahwa pameran ini telah berhasil menjadi pameran yang terbesar di Indonesia dan memiliki taraf international.

“Hal ini dapat dilihat dari antusiasme pengunjung yang hingga Senin malam (24/08/15) mencapai jumlah 200.870 orang,” pungkasnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support