GIIAS 2015: Inilah Daftar Mobil yang akan Diluncurkan Toyota

Mobil Baru

GIIAS 2015: Inilah Daftar Mobil yang akan Diluncurkan Toyota

JAKARTA - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 akan menjadi lokasi peluncuran mobil-mobil baru Toyota di Indonesia. Toyota Indonesia sudah menyiapkan mobil-mobil baru yang dipercaya bakal mendongkrak penjualan Toyota Indonesia.

Di segmen kendaraan komersial pickup, Toyota memastikan akan meluncurkan new Hilux setelah pick up andalan Toyota ini meluncur di Bangkok, Thailand. New Hilux memiliki desain lebih stylish dari model sebelumnya.

Ada mesin baru 1GD 2.8-liter yang mampu menghasilkan torsi mengesankan 450 Nm pada 1,600-2,400 rpm serta tenaga 177 hp pada 3,400 rpm. Jantung mekanis ini dikencani transmisi 6-speed otomatis dan sistem 4wd.

Sementara di segmen MPV premium, PT Toyota-Astra Motor (TAM) sudah menyiapkan Toyota Alphard hybrid dengan mesin kapasitas 2.5-liter. TAM akan mendatangkan langsung MPV ini dari Jepang dalam bentuk CBU. Mesin tipe 2AR-FXE DOHC 4-silinder 16 Valve plus 2JM-2FM motor menyokong pergerakan transmisi otomatisnya.

Merek premium Toyota, Lexus Indonesia akan meluncurkan all-new RX, new IS yang menjadi debut perdana di Asia Tenggara. Lexus IS 2016 hadir dengan 3 varian yakni IS 200t, IS 300 AWD, dan IS 350. Kedua model ini menjadi model spesial Lexus untuk meramaikan GIIAS 2015.

"Belum bisa dipastikan kami meluncurkan berapa tipe new IS di Indonesia. Tunggu sampai waktunya tiba," kata Rahmat Samulo, direktur marketing PT TAM di Jakarta, Jumat (7/8/2015).

Dalam pameran yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten pada 20-30 Agustus 2015 ini. Toyota yang juga menampilan Grand New Avanza dan new Veloz itu mengusung tema pameran "Beyond Mobility".

"Kalau bicara GIIAS tentunya merupakan ajang informasi ke masyarakat Indonesia mengenai produk Toyota. Tema itu fokus kepada produk dan teknologi. Pada GIIAS nanti Toyota akan mengumumkan perkembangan maupun konsep Toyota, maupun konseo keamanan penumpang," kata Samulo. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support